5 Rekomendasi Vitamin C dengan Harga Terjangkau

5 Rekomendasi Vitamin C dengan Harga Terjangkau
5 Rekomendasi Vitamin C dengan Harga Terjangkau. (pic: canva)

Di kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, cara tebaik untuk menjaga dan melindungi diri agar tidak terpapar virus tersebut adalah dengan menjaga imunitas tubuh. Untuk menjaga imunitas tubuh salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin C, yang dibarengi dengan berolahraga dan makan makanan sehat dan seimbang. 

Vitamin C dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh untuk mengatasi virus corona. Kita membutuhkan Vitamin C karena tubuh manusia tidak dapat memproduksi vitamin C sendiri atau menyimpan Vitamin C. Jenis vitamin ini bisa diperoleh dari berbagai buah dan sayuran. Selain itu, Vitamin C juga bisa didapatkan melalui konsumsi suplemen Vitamin C.

Rekomendasi Vitamin C dengan Harga Terjangkau

1. Vitacimin Vitamin C, harga Rp 1.500/pcs

Produk ini mungkin sudah tidak asing lagi buat kita, selain mudah didapat, vitacimin harganya pun cukup terjangkau. Vitacimin vitamin C adalah tablet hisap yang enak dengan berbagai pilihan rasa, ada rasa Fresh Lemon, Sweet Orange, Juicy Blueberry dan Tropical Fruitpunch.

Dalam setiap tablet 500 mg Vitacimin terkandung :

  • Vitamin C dalam bentuk asam askorbat : 250 mg
  • Vitamin C dalam bentuk sodium askorbat : 250 mg

Vitamin ini cocok diberikan pada si kecil, namun karena produk ini mengandung pemanis buatan sakarin dan sodium silamat, tidak boleh dikonsumsi oleh anak berusia di bawah satu tahun ya.

2. Holisticare Ester Vitamin C – Strip 4 Tablet, harga Rp 6.500

Vitamin C Holisticare adalah vitamin C yang inovatif, unik, dipatenkan dan tidak asam (netral). Mengandung 1000 mg vitamin C dan dapat bertahan di tubuh 2 kali lebih lama dibandingkan vitamin C lainnya (dalam bentuk asam askorbat). Holisticare Vitamin C diproses secara ilmiah sehingga menghasilkan vitamin C yang mudah, lebih cepat dan lebih banyak diserap oleh tubuh. Sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi saat pandemic seperti sekarang ini. Holisticare mampu membantu memelihara daya tahan tubuh. Selain itu, juga berfungsi sebagai antioksidan diman berfungsi dalam pembentukan kolagen (pembentuk jaringan kulit, tulang, tulang rawan, gusi) dan membantu mempercepat penyembuhan luka.

3. Becom-C, harga Rp 15.000/10 tablet

Becom-C dapat membantu memenuhi kebutuhan harian Vitamin C dan B Kompleks. Disetiap tabletnya mengandung Vitamin C, Vitamin B Kompleks, Calcium Pantotenate dan Nicotinamide. Kandungan-kandungan tersebut akan memberikan stamina dan daya tahan tubuh terhadap berbagai serangan polusi, serta meningkatkan daya tahan tubuh. Komposisi di setiap tablet Becom-C adalah Vitamin B1 50 mg, Vitamin B2 25 mg, Vitamin B6 10 mg, Vitamin B12 5 mcg, Vitamin C 500 mg, Nicotinamide 100 mg dan Asam Pantotenat 18.4 mg.

4. Vitalong C, harga Rp 35.000/30 kapsul

Vitalong C juga bisa dijadikan sebagi suplemen untuk membantu melawan virus corona, karena telah mengandung 500 mg vitamin C yang cukup untuk memenuhi kebutuhan harian tubuh. Vitamin ini akan meningkatkan system kekebalan tubuh terutama saat terkena flu, membantu meningkatkan pembekuan darah, membantu meningkatakan penyerapan zat besi serta mencegah defisiensi Vitamin C.

5. Enervon C Tablet, harga Rp 44.500/30 tablet

Suplemen vitamin dari Enervon C ini berguna untuk membantu menjaga daya tahan tubuh serta membantu memulihkan kondisi setelah sakit. Berbagai macam vitamin terkandung dalam suplemen ini, diantaranya adalah Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin D, Niacinamide dan Kalsium Pantotenat. Vitamin C yang terkandung di dalamnya sebanyak 500 mg, cukup untuk memenuhi kebutuhan harian tubuh. Kombinasi Vitamin C dan Vitamin B dalam produk ini mampu membantu menjaga daya tahan tubuh, serta membantu pemulihan setelah sakit. 

Itu tadi 5 Rekomendasi Vitamin C dengan Harga Terjangkau. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita.

5 Rekomendasi Vitamin C dengan Harga Terjangkau 5 Rekomendasi Vitamin C dengan Harga Terjangkau Reviewed by Achmad Muttohar on 12/01/2021 01:16:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.