Smartfren x Dana Luncukan Kartu Perdana Eksklusif Terbaru

Smartfren x Dana Luncukan Kartu Perdana Eksklusif Terbaru
Smartfren x Dana Luncukan Kartu Perdana Eksklusif Terbaru.

Baru-baru ini Smartfren telah meluncurkan produk teranyarnya bekerjasama dengan aplikasi dompet digital DANA. Melalui kerjasama strategis tersebut, Smartfren melahirkan kartu perdana baru yaitu GOKIL COMBO 55GB dan GOKIL COMBO. Lantas apa saja yang ditawarkan dari produk terbaru ini?

Dengan membeli kartu perdana ini, pelanggan setia Smartfren akan mendapatkan benefit berupa kuota yang melimpah, gratis akses aplikasi DANA kapan saja saja dengan pemakaian wajar, gratis akses aplikasi Vidio Premier Premium selama 7 hari, sampai dengan bonus kuota untuk hiburan, pendidikan, serta aplikasi video conference.

Smartfren dan DANA berharap dengan diluncurkannya produk kolaborasi ini akan bisa merangkul generasi digital dan generasi milenial yang terbiasa menjalani gaya hidup digital sekaligus selalu mengutamakan transaksi cashless.

Saat peluncuran produk terbaru ini, Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Sebagai operator telekomunikasi yang selalu mengedepankan inovasi, Smartfren dengan gembira menyambut kerja sama strategis bersama aplikasi DANA. Melalui kerja sama ini, kami menghadirkan produk serta layanan baru yang sangat relevan untuk generasi muda digital di Indonesia. Menggunakan kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO, anak-anak muda bisa mendapatkan paket data yang melimpah dengan harga teman, dan bisa dipakai untuk aplikasi apapun. Selain kartu perdana, pelanggan juga bisa mendapatkan paket ini secara cashless melalui aplikasi DANA.”

Selain itu Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA juga menambahkan, “Ponsel pintar dan ketersediaan pulsa serta paket data menjadi dua kebutuhan penting yang mampu menjadikan produktivitas lebih efisien. DANA sebagai perusahaan teknologi keuangan yang berkomitmen menjadi jembatan bagi seluruh ekosistem, menyambut baik kerja sama strategis ini, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan Smartfren GOKIL COMBO dengan cara yang aman, mudah, dan nyaman lewat dompet digital DANA. Dengan tersedianya kartu perdana ini, berbagai produktivitas – terutama yang berbasis komunikasi data atau internet dapat terakselerasi dan harapannya mampu meningkatkan pula literasi dan adopsi keuangan digital di kalangan muda.”

Smartfren x Dana Luncukan Kartu Perdana Eksklusif Terbaru
Smartfren x Dana Luncukan Kartu Perdana Eksklusif Terbaru.

Kartu perdana GOKIL COMBO 55GB sudah bisa teman-teman dapatkan mulai 7 Oktober 2021 melalui aplikasi DANA. Teman-teman cukup membuka aplikasi DANA dan lakukan pembelian kartu perdana di sana, dan kartu perdana GOKIL COMBO 55GB ini pun akan langsung dikirim ke rumah pelanggan.

Kartu perdana terbaru Smartfren x DANA ini berisi kuota utama sebanyak 5GB dan ekstra kuota malam (01-00 - 05.00) sebesar 50 GB serta memiliki masa aktif selama 30 hari. Kartu ini bisa didapatkan dengan harga Rp30. 000,

Kelebihan dari kartu perdana GOKIL COMBO 55GB ini selain bisa untuk mengakses aplikasi DANA secara gratis dengan pemakaian wajar pun dapat digunakan untuk mengakses segala jenis aplikasi lainnya serta bisa buat nelpon gratis ke sesama Smartfren sepuasnya. Dan tentunya masih banyak lagi keuntungan yang akan didapatkan dengan membeli kartu perdana GOKIL COMBO ini.

Selain GOKIL COMBO 55GB, tersedia pula paket lain seperti GOKIL COMBO 90 GB seharga Rp60.000, sudah termasuk Kuota Utama 15 GB dan Extra Kuota 75 GB (01.00 - 05.00 WIB); dan GOKIL COMBO 127 GB seharga Rp90.000, sudah termasuk Kuota Utama 27 GB dan Extra Kuota 100 GB (01.00 - 05.00 WIB).

Nah, itu dia informasi mengenai paket data terbaru dari Smartfren x DANA. Untuk informasi lebih lanjut teman-teman bisa langsung mengakses website resmi Smartfren di www.smartfren.com atau kunjungi juga sosial medianya ya.

Smartfren x Dana Luncukan Kartu Perdana Eksklusif Terbaru Smartfren x Dana Luncukan Kartu Perdana Eksklusif Terbaru Reviewed by Achmad Muttohar on 12/09/2021 09:00:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.