Mau Ikutan Syuting Sinetron "Dari Jendela SMP"? Yuk, Ikutan UN1TY FrenZone Challenge!

Mau Ikutan Syuting Sinetron "Dari Jendela SMP"? Yuk, Ikutan UN1TY FrenZone Challenge!
Virtual Press Conference Kokreasi Smartfren dengan UN1TY

Suka nonton sinetron "Dari Jendela SMP"? Nah, kabar gembira nih buat kalian semua. Sekarang kalian gak hanya bisa cuma nonton doang. Kalian pun bisa ikutan syuting sinetron yang diangkat dari novel karya Mira W. ini loh! Caranya gampang banget, karena saat ini Smartfren lagi ngadain yang namanya UN1TY FrenZone Challenge.

Wah, apaan tuh?
UN1TY FrenZone Challenge merupakan program terbaru dari Smartfren di mana buat kalian yang ikutan dan terpilih akan mendapatkan kesempatan buat ikutan proses syuting sinetron "Dari Jendela SMP". Program ini adalah inovasi dari Smartfren kokreasi dengan grup musik yang kini sedang populer UN1TY sebagai wujud keseriusan Smartfren untuk lebih dekat dengan industri kreatif dan masyarakat khususnya generasi muda Indonesia. Sebab, kita tahu sendiri bahwa generasi muda merupakan salah satu kontributor terbesar dalam industri telekomunikasi.

Melalui program ini Smartfren menjadi brand yang membuka peluang industri kreatif serta mengajak seluruh generasi muda Indonesia untuk turut serta dalam mengembangkan industri kreatif di Indonesia khususnya musik dan acara televisi.

Tentunya melalui program terbaru hasil kokreasi inovatif Smartfren bersama UN1TY ini dapat membuka peluang menarik bagi para penggemar dan masyarakat luas untuk bisa menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack sinetron "Dari Jendela SMP".

Kenapa sih Smartfren mengusung tema FrenZone?

Seperti yang disampaikan oleh Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, “Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas. Kokreasi ini mewakili semangat yang kita bawa saat meluncurkan produk, seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited. Dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator–kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM di tanah air. Smartfren ingin lebih mendekatkan diri dengan mereka yang kreatif dan penuh dengan ide–ide positif. Karena itu Smartfren berkokreasi dengan UN1TY dan “Dari Jendela SMP” yang menjadi idola untuk generasi saat ini. Tema FrenZone yang kami usung dalam kokreasi ini diharapkan mewakili semangat pertemanan positif anak-anak muda yang kreatif, digital dan saling mendukung. Karena lingkungan pertemanan yang positif dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa.”

Terus gimana sih cara ikutan UN1TY FrenZone Challenge ini?

Caranya gampang banget. Semua pokoknya bisa ikutan Challenge yang dibagi menjadi 2 jenis ini: Duet FrenZone Challenge & Dance FrenZone Challenge. Sudah siap?

  • Pertama, kalian cukup bikin video yang menunjukkan kekompakan FrenZone bersama teman-teman terdekat dengan menggunakan original soundtrack "Dari Jendela SMP" semenarik dan sekreatif mungkin.
  • Kedua, tinggal unggah deh video pertemanan kalian tersebut ke platform Instagram Reels atau TikTok sebelum 6 Desember 2021 agar dapat menularkan virus pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia.
  • Ketiga, jangan lupa buat follow dan tag @smartfrenworld @smartfrencommunity @un1ty_official @darijendelasmp.sctv dan gunakan tagar #DuetFrenzone atau #DanceFrenZone #FrenZone
Mau Ikutan Syuting Sinetron "Dari Jendela SMP"? Yuk, Ikutan UN1TY FrenZone Challenge!

Nantinya bakal dipilih video pertemanan terbaik yang menunjukkan semangat positif kalian bersama teman-teman. Pemenang akan diumumkan saat acara WOW Talks bersama bintang sinetron "Dari Jendela SMP", Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Bagi video yang terpilih bakalan mendapatkan hadiah berupa gadget keren dan berkesempatan buat ikutan proses syuting program televisi "Dari Jendela SMP". Makanya, yuk, buruan ikutan mulai dari sekarang!

Oh ya, sebagai teman bagi anak muda dan masyarakat saat ini, Smartfren juga sudah meluncurkan produk-produk inovatif seperti GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited.

GOKIL MAX sendiri merupakan kartu perdana dan paket data terbaru dari Smartfren dengan Kuota Sultan Harga Teman. Kenapa Kuota Sultan? Sebab GOKIL MAX ini punya kuota sebesar 36GB. Keunggulan dari paket ini adalah bisa dipakai buat internetan di aplikasi apapun sepuasnya dari pagi hingga tengah malam. Harganya pun sangat terjangkau mulai dari 30 ribu rupiah, makanya disebut Harga Teman.

Sementara itu Smartfren Unlimited merupakan paket yang diluncurkan sebagai upaya Smartfren dalam mendukung kreativitas generasi muda. Smartfren Unlimited memberikan keuntungan dan kenyamanan penuh karena bisa dipakai untuk internetan di berbagai aplikasi selama 24 jam yang bisa kamu dapatkan mulai dari Rp22.400,- saja. Kedua paket ini cocok buat generasi Z dan digital native yang gak ingin internetnya dibatasi hanya untuk aplikasi tertentu.

Oke itu dia tadi informasi mengenai FrenZone Challenge. Nah, agar kalian gak ketinggalan info-info terbaru dan menarik seputar Smartfren, jangan lupa buat follow sosial medianya dan kunjungi pula websitenya Smartfren ya.
Mau Ikutan Syuting Sinetron "Dari Jendela SMP"? Yuk, Ikutan UN1TY FrenZone Challenge! Mau Ikutan Syuting Sinetron "Dari Jendela SMP"? Yuk, Ikutan UN1TY FrenZone Challenge! Reviewed by Achmad Muttohar on 11/21/2021 02:37:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.