GOKIL MAX, Paket Terbaru dari Smartfren dengan Kuota Besar dan Harga Tergokil!

GOKIL MAX, Paket Terbaru dari Smartfren dengan Kuota Besar dan Harga Tergokil!
Kuota GOKIL MAX

Pandemi COVID-19 yang masih melanda saat ini membuat aktivitas kita jadi terhambat dan semuanya dialihkan ke daring, seperti sekolah misalnya. Tentu saja hal itu membutuhkan kuota yang tidak sedikit. Apalagi buat mereka yang tidak bisa mudik dan berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara di kampung halaman pada lebaran tahun ini. Bertemu secara virtual adalah jalan utama. Setidaknya rasa kangen bisa sedikit terobati.

Untuk itu Smartfren selalu tahu yang  memang dibutuhkan oleh pelanggan setianya di situasi dan kondisi seperti sekarang ini. Oleh karenanya kali ini Smartfren kembali datang dengan paket terbarunya yaitu GOKIL MAX. Selain memiliki kuota yang besar hingga 36GB dengan dukungan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100% 4G LTE, paket terbaru ini juga dapat dipakai internetan sepanjang hari baik siang maupun tengah malam.

Jadi, paket ini cocok banget dipakai seharian bagi yang belajar daring, ngobrol lewat video call bersama keluarga, teman, dan saudara yang jauh di sana, pun bagi yang suka streaming drakor, bermain e-sport, sampai yang suka membikin konten di sosial media.

Pokoknya dengan memakai kartu perdana terbaru dari Smartfren ini kalian bisa menikmati pengalaman berinternet secara maksimal.

Kuota GOKIL MAX hadir di 15 kota di Jawa Tengah bagian utara, antara lain Batang, Brebes, Kota Pekalongan, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Kota Tegal, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Kendal, Kota Semarang, Semarang, dan Kota Salatiga.

Terus yang di kota-kota lain gimana dong? Tenang, karena selain di Jawa Tengah, kuota GOKIL MAX ini bisa kalian temukan di total 144 kota yang meliputi provinsi Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan, dan Sumatera Utara.

GOKIL MAX hadir dalam bentuk kartu perdana, voucher, dan paket data. Langsung saja datang ke counter pulsa terdekat di kota kamu untuk memperoleh paket terbaru dari Smartfren ini atau bisa dibeli langsung melalui aplikasi MySmartfren.

Adapun paket ini tersedia dalam beberapa pilihan:

  • GOKIL MAX Rp30.000 dengan total kuota 39 GB (Kuota Nasional 3 GB, Kuota Lokal 6 GB, Extra Kuota (01.00-05.00) 30 GB, dan masa berlaku 30 hari).

  • GOKIL MAX Rp50.000 dengan total kuota 71 GB (Kuota Nasional 7 GB, Kuota Lokal 14 GB, Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00) dan masa berlaku 30 hari).

  • GOKIL MAX Rp70.000 dengan total kuota 106 GB (Kuota Nasional 12 GB, Kuota Lokal 24 GB, Extra Kuota 70 GB (01.00-05.00), dan masa berlaku 30 hari).

Kuota lokal Smartfren ini lain dari pada yang lain. Sebab memiliki area cakupan yang sangat luas meliputi kota, kabupaten, bahkan provinsi dengan dukungan penuh jaringan 100% 4G. Dengan kuota lokal ini membuat pengalaman berinternet di dalam kota menjadi makin maksimal karena bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam penuh. Ini juga sekaligus merupakan dukungan Smartfren terhadap upaya pemerintah dalam membatasi pergerakan masyarakat guna mencegah penyebaran COVID-19.

Tenang, bagi kamu yang terpaksa harus keluar kota, paket GOKIL MAX ini juga dibekali dengan Kuota Nasional yang bisa digunakan untuk menemani berbagai aktivitas digital kamu. Juga benefit Ekstra Kuota yang sangat besar (01.00-05.00) bagi kamu yang terjaga di tengah malam untuk mencari inspirasi. Bener-bener gokil banget kan? Pokoknya GOKIL MAX ini bisa jadi paket terlengkap dan terjangkau untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet kamu.

Selain manfaat di atas, kamu juga masih bisa mendapatkan banyak manfaat lainnya hanya dengan meng-install aplikasi MySmartfren di handphone kamu. Khusus buat yang pertama kali meng-install aplikasi MySmartfren bakalan langsung mendapatkan bonus kuota 5GB dan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt. Kamu bisa langsung mulai berburu harta karun dengan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil sebelum program ini berakhir pada 31 Mei 2021.

GOKIL MAX, Paket Terbaru dari Smartfren dengan Kuota Besar dan Harga Tergokil! GOKIL MAX, Paket Terbaru dari Smartfren dengan Kuota Besar dan Harga Tergokil! Reviewed by Achmad Muttohar on 5/26/2021 08:30:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.