Qwords Berbagi Kebaikan: 100 Mangkuk Bakso untuk Anak Yatim

Bersedekah atau berbagi kepada sesama merupakan amalan yang sangat baik dan bisa dilakukan kapan saja. Terutama di bulan Ramadan ini, bulan dimana penuh sekali dengan keberkahan, dan setiap amalan akan dilipatgandakan pahalanya. Seperti yang disebutkan dalam hadist, "sedekah paling utama, adalah sedekah pada bulan Ramadan".

Bersedekah di bulan Ramadan akan sangat istimewa karena mendatangkan manfaat dan kebaikan baik bagi yang memberi maupun yang menerimanya.

Bulan Ramadan ini merupakan kesempatan yang baik untuk menebarkan kebaikan kepada sesama. Hal itulah yang dilakukan oleh PT. Qwords Company International bersama subsidiary company-nya dengan menggelar acara Berbagi Kebaikan Kepada Anak Yatim Berupa 100 Mangkuk Bakso.

Dengan mengusung tema #BerbagiKebaikan, Qwords ingin membuat Ramadan tahun ini lebih bermakna. Sebagai perusahaan IT, penyedia jasa web hosting, Domain, dan Server di Indonesia, Qwords merasa wajib bertanggung jawab secara moral dan juga sosial terhadap lingkungan sekitarnya.

Acara yang berlangsung pada Senin, 4 Mei 2021 lalu itu diadakan secara private dan tertutup dengan memperhatikan berbagai aturan dan protokol kesehatan demi kepentingan bersama. Sebelum masuk ke area Kuliner Lor Tugu yang menjadi tempat berlangsungnya acara ini, setiap peserta dicek suhu badannya terlebih dahulu, menggunakan hand sanitizer, dan tidak lupa selalu diwajibkan mengenakan masker selama acara berlangsung.

Selain momen buka bersama, acara Corporate Social Responsibility (CSR) ini juga dibalut dengan gathering komunitas blogger dan klien, serta pemberian santunan kepada Pondok Pesantren Anwar Futuhiyyah Jogja dan Panti Asuhan Khodijah Sinar Melati 23.

Melalui acara #BerbagiKebaikan ini Qwords juga berharap di tahun-tahun yang akan datang agar dapat terus menjalin hubungan baik dengan para pelanggan, rekan komunitas, dan stakeholder, serta senantiasa menyumbangkan pengaruh positif baik moral maupun material kepada lingkungan sekitar.


Sebelum buka bersama, acara yang dimulai pukul 15.00 WIB sore itu dibuka dengan penampilan musik akustik untuk menghibur anak-anak yatim dan para tamu undangan. Dilanjutkan dengan penampilan Kak Radit yang merupakan seorang pendongeng anak. Mereka pun nampak senang karena mendapatkan hiburan bermakna. Apalagi ditambah dengan pembagian doorprize yang membuat suasana sore itu semakin meriah.

Tidak terasa adzan maghrib pun berkumandang, anak-anak dan para tamu undangan pun menikmati bakso yang dihidangkan dari tenant Bakso Haji Akbar sebagai menu buka puasa.

Dok. Cerita Makvee

Jujur saya merasa beruntung sekali bisa hadir dalam acara tersebut karena bisa temu kangen bersama teman-teman blogger setelah selama pandemi ini jarang sekali berkumpul. Apalagi mendapat sambutan yang ramah dan juga hangat dari teman-teman Qwords. Sungguh sesuatu yang sangat berkesan bagi saya pribadi.

Qwords Berbagi Kebaikan: 100 Mangkuk Bakso untuk Anak Yatim Qwords Berbagi Kebaikan: 100 Mangkuk Bakso untuk Anak Yatim Reviewed by Achmad Muttohar on 5/10/2021 07:00:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.