Bulan Ramadan, Hokben Kembali Luncurkan Paket Bento Ramadan


Sudah lama tidak ngumpul sama teman-teman Komunitas Blogger Jogja (KBJ). Kebetulan sekali sepekan lalu (7/5/2019) KBJ mendapat undangan buka bersama dari HokBen, restoran siap saji bergaya Jepang yang sudah eksis dari tahun 1985. Saya rasa ini momen yang tepat untuk berkumpul bersama mereka.

Sore itu juga saya pun langsung meluncur menuju salah satu gerai HokBen di Jalan Kaliurang. Hujan lebat pun turun setibanya saya di sana, sudah pasti bikin badan jadi mager. Kirain teman-teman yang lain belum pada datang, saya pun sudah merasa pede duluan. Menganggap kalau saya yang datang paling awal. Ternyata eh ternyata teman-teman sudah pada duduk manis di dalam ruangan.

Nggak lama kemudian acara sore itu pun dimulai dengan sambutan dari Ibu Kartina selaku communication division head perusahaan yang sebelumnya bernama Hoka Hoka Bento tersebut. Beliau bercerita panjang lebar mengenai sejarah berdirinya HokBen. Beliau pula menyampaikan bahwa tahun ini HokBen berusia 34 tahun. Sesuai dengan misi HokBen yang selalu menempatkan kualitas  dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintregritas kepada pelanggan, di bulan ramadan ini HokBen kembali menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal, yaitu Bento Ramadan.

HokBen sadar betul bahwa masyarakat Indonesia itu sangat selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, bukan cuma makanan yang baik saja, tetapi juga makanan yang halal. Oleh sebab itu HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya pada semua menunya, dari mulai bahan baku, proses produksi, hingga siap disajikan kepada pelanggan setia HokBen. HokBen juga sudah mengantongi sertifikat Halal, serta Sistem Jaminan Halal MUI. Jadi nggak perlu ragu lagi bersantap di HokBen.

BACA JUGA: Hokben Restoran Cepat Saji Bersertifikat Halal

Selanjutnya kami diperlihatkan beberapa menu Bento Ramadan yang terdiri dari Simple Set Teriyaki. Bento Ramadan tesedia dalam 6 varian yang terdiri dari: Bento Ramadan 1 dan 2. Bento Ramadan A,B,C, dan D. Sebagai pelengkap sajian untuk berbuka, masing-masing paket dilengkapi dengan Teh Botol Kotak Sosro. Semuanya benar-benar menggugah selera. Sabar, waktu berbuka masih agak lama.

Selain paket Bento Ramadan, momen berbuka puasa bakalan lebih segar dengan Furi Furi Salad atau Tokyo Salad Bowl yang dilengkapi dengan Shirataki. Selengkapnya mengenai menu spesial Ramadan ini kamu bisa langsung melihatnya di website HokBen: www.hokben.co.id.

Bento Ramadan bisa kamu nikmati selama bulan puasa ini di semua gerai HokBen yang tersebar di seluruh Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera. Selain dapat dinikmati secara dine-in, Bento Ramadan juga bisa dipesan melalui Delivery, melalui aplikasi HokBen maupun take away. Khusus untuk makan di tempat, dan take away kamu akan mendapatkan free Black Thunder Chocolate untuk setiap pemesanan Bento Ramadan ABCD, dan free Chocolate Cake untuk pembelian Bento Ramadan 1 dan 2. Oh, ya, kalau kamu kebetulan mau buka puasa di HokBen, dan sudah masuk waktunya berbuka, kamu bakal langsung dapat suguhan kurma secara cuma-cuma. Lumayan kan?

Bento Ramadan.
HokBen Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim, dan Kaum Dhuafa di Bulan Suci Ramadan

Berbarengan dengan peluncuran Bento Ramadan kemarin, HokBen juga mengadakan kegiatan buka bersama yang melibatkan 3400 anak yatim dan dhuafa yang berlangsung serentak di seluruh restoran HokBen. Kegiatan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) HokBen yang sudah rutin digelar setiap tahunnya sejak 2001 lalu. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, "HokBen Cinta Pendidikan", dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”. Dua pilar tersebut dipilih lantaran HokBen yakin bahwa pendidikan merupakan hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sedangkan berbagi dengan sesama selaras dengan slogan HokBen ‘Share to Love ‘Love to Share’. Dua pilar tersebut adalah komitmen HokBen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawab dalam membangun masyarakat sekitar.

Kegiatan buka bersama anak yatim dan kaum dhuafa kemarin dikemas dengan sangat menyenangkan dan terdapat berbagai macam games yang menarik, serta diisi pula dengan tausiah atau kuliah tujuh menit oleh ustadz setempat. Mereka yang diundang berkesempatan merasakan Bento Ramadan dan mendapatkan santunan serta bingkisan.


Adzan maghrib pun berkumandang. Kami lalu diajak kembali masuk ke dalam ruangan untuk berbuka puasa bersama dengan menu Bento Ramadan. Sesudah pembagian hadiah lomba live tweet, seperti biasa acara pun ditutup dengan foto bareng.





Bulan Ramadan, Hokben Kembali Luncurkan Paket Bento Ramadan Bulan Ramadan, Hokben Kembali Luncurkan Paket Bento Ramadan Reviewed by Achmad Muttohar on 15.06 Rating: 5

3 komentar:

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.