Paxel Luncurkan Layanan Buka Puasa Gratis, ‘Ramadan Food Car’

Ramadan Food Car 

Ada kabar terbaru nih dari Paxel. Sudah pada tahu dong sama starup logistik berbasis teknologi yang satu ini? Nah, di pekan ke-2 Ramadan ini, Paxel bekerja sama dengan Joharizein Foundation, dan Lembaga Kemanusiaan ELQ meluncurkan Ramadan Food Car. Program ini merupakan sebuah layanan buka puasa gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Program Ramadan Food Car ini didasari oleh banyaknya saudara-saudara kita yang masih hidup di bawah garis kemiskinan, banyak pula mereka yang hidup tanpa orang tua, serta seharian bekerja keras mencari rezeki di jalanan. Sejalan dengan slogan Paxel yaitu ‘Antarkan Kebaikan’, dengan adanya program ini, Paxel berharap bisa turut mengubah kehidupan walau cuma bisa #AntarkanKebaikan untuk satu orang.

Setiap sore menjelang waktu berbuka puasa, Ramadan Food Car mulai beroperasi menggunakan mobil blind van di kawasan Jakarta. Mobil yang membawa sekitar 100 pax makanan itu berkeliling di daerah perkampungan pemulung, panti asuhan, serta wilayah kumuh di beberapa titik di Ibu Kota.

Bukan cuma saat waktu berbuka saja, Ramadan Food Car ini juga bergerak membagikan menu sahur kepada masyarakat kurang mampu, terutama bagi keluarga yang tengah menunggu pasien dhuafa di rumah sakit umum di wilayah Jakarta dan sekelilingnya.

Lembaga Kemanusiaan ELQ yang turut serta dalam gerakan ini juga mengajak kepada segenap donatur, baik perusaan, pribadi maupun masyarakat agar dapat bersinergi dalam program food car ‘Berbagi Makanan Gratis’ dan bisa menjadi bagian dalam mengantarkan kebaikan untuk sesama.

BACA JUGA: Paxel, Jasa Logistik yang Beda dari yang Lain

Selain Ramadan Food Car, mulai dari 4 Mei sampai 4 Juni 2019, Paxel juga memberikan kesempatan bagi masyarakat secara luas untuk mengantarkan kebaikan berupa pengiriman sumbangan maupun donasi dalam bentuk makanan kering, pakaian, bingkisan atau apapun yang bisa bermanfaat. Donasi tersebut bisa dikirimkan ke yayasan-yayasan yang menjadi mitra Paxel yang terjangkau oleh Paxel di dalam maupun antar kota di seluruh Pulau Jawa dan Bali.

Caranya cukup mudah sekali, setelah aplikasi Paxel terunduh dan terpasang di smartphone kita, langsung saja buat pengiriman dengan lokasi tujuan yang ingin kita kirim bantuan donasi. Contohnya seperti rumah yatim, panti asuhan, atau rumah ibadah. Setelah itu cantumkan #AntarkanKebaikan pada kolom pengiriman beserta nomor ponsel kita yang masih aktif. Program ini berlaku buat pengiriman paket dalam segala ukuran kecuali custom. Nantinya seluruh biaya pengantaran akan ditanggung oleh Paxel dengan mengembalikan saldo Paxel kepada pelanggan di hari H+1 pada hari dan jam kerja.

Program ini adalah sebuah bentuk rasa syukur Paxel karena bisa memberikan kemudahan pengiriman sehari sampai. Dengan memfasilitasi pelanggan untuk berbuat kebaikan di bulan yang baik ini, harapannya setiap kebaikan yang dilakukan dapat mendatangkan keberkahan bagi Paxel. Bagaimana, tertarik buat ikut berbagi kebaikan di bulan Ramadan ini?
Paxel Luncurkan Layanan Buka Puasa Gratis, ‘Ramadan Food Car’ Paxel Luncurkan Layanan Buka Puasa Gratis, ‘Ramadan Food Car’ Reviewed by Achmad Muttohar on 11.46 Rating: 5

2 komentar:

  1. aku make paxel terus waktu itu dapat credit 500k gak abis abis..heheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan dong. Kalau di wilayahku belum terjangkau nih.

      Hapus

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.