Mantel Hujan yang Awet dan Recommended

Tiap kali beli jas hujan, di samping suka tembus, pasti bagian celananya yang nggak pernah awet. Sering banget sobek di bagian selangkangan. Akhirnya beli baru lagi, keluar duit lagi, sobek lagi. Sungguh sangat tidak efisien.

Maklum, sebagai pengantar susu yang bertugas di lapangan, saya harus bergelut sama yang namanya cuaca yang mudah berubah-ubah. Mau panas, atau pun hujan pokoknya harus diterjang, semata-mata biar nggak mengecewakan pelanggan.

Apalagi musim hujan seperti sekarang ini. Otomatis jas hujan pun nggak boleh ketinggalan. Supaya nggak bolak-balik beli, saya pun berusaha buat mencari mantel hujan yang awet tetapi dengan harga yang nggak terlampau mahal. Dari berbagai merek jas hujan yang saya ketahui, pilihan pun jatuh kepada ASV.


Dari segi bahan, mantel ASV ini menggunakan bahan karet PVC yang tebal, dan kuat. Air jadi nggak mudah merembes. Harganya pun cukup terjangkau. Kemarin saya beli seharga 175 ribu secara daring. Sepadanlah dengan kualitasnya. Ono rego ono rupo.

Bagian dalam.
Bagian punggung. Gambarnya kebalik. :)
Saya beli yang ukuran L. Begitu barang sampai, ternyata pas dan nyaman di badan, meskipun agak berat karena materialnya terbuat dari full rubber. Selain tidak ada furing atau lapisan dalamnya, di bagian punggung terdapat ventilasi udara, jadi nggak bikin gerah saat dipakai. Sudah sebulan ini saya pakai dan masih awet. Badan nggak basah kuyup lagi. Selangkangan pun nggak kedinginan lagi.

Nah, buat kamu yang barangkali lagi cari mantel hujan yang tahan lama, dan nggak gampang sobek, mungkin pengalaman pribadi saya ini bisa menjadi pertimbangan kamu saat hendak membeli jas hujan.
Mantel Hujan yang Awet dan Recommended Mantel Hujan yang Awet dan Recommended Reviewed by Achmad Muttohar on 14.39 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.