Paxel X Bukalapak Hadirkan Layanan Same Day Delivery


Kabar gembira buat kamu yang sering berbelanja barang atau kebutuhan lainnya di salah satu marketplace terbesar di Indonesia, yaitu Bukalapak. Mulai bulan ini Bukalapak menggaet salah satu startup logistik berbasis aplikasi yang berfokus pada pengiriman sehari sampai alias same day delivery antar kota antar propinsi pertama di Indonesia, yakni Paxel. Pastinya dengan adanya kerjasama ini, kita sebagai pelanggan atau pembeli akan sangat diuntungan dong.

Lantas keuntungannya apa aja sih? Pertama, tentu kita bisa menikmati layanan pengiriman oleh Paxel di hari yang sama dalam rentang waktu 8 jam untuk dalam kota, serta 10-15 jam untuk layanan antar kota. Berikutnya, Paxel juga menawarkan ongkos kirim yang flat. Hal itu bisa terjadi karena Paxel menggunakan metode pengiriman paling efisien, dan produktif yang sangat berbeda jauh dengan yang dilakukan oleh perusahaan logistik lainnya selama ini. Paxel menggabungkan algoritma, dan teknologi, people dan process sehingga barang bisa tiba di hari yang sama dengan tarif yang flat, serta didukung dengan layanan pengantaran yang optimal oleh kurir Paxel yang super ramah yang disebut Happiness Hero.

BACA JUGA: Paxel, Jasa Logistik yang Beda Dari yang Lain

Bagi pembeli seperti kita pasti akan sangat terpuaskan jika barang yang kita beli bisa tiba dengan cepat sesuai estimasi waktu pengiriman kan? Selain barang dijamin bakal datang di hari yang sama, dan tarif ongkir yang flat berjenjang dalam sebulan ini. Selama masa promosi dari 6-20 Mei 2019, tarif same day delivery barang di Bukalapak menggunakan jasa Paxel cuma dikenakan 1 rupiah doang loh. Selengkapnya mengenai syarat dan ketentuannya bisa dibaca di sini.

Instagram @paxel.co
Tentu saja hadirnya Paxel ini bukan hanya berdampak positif bagi kita sebagai pembeli saja, akan tetapi sekaligus juga bagi para pelapak di Bukalapak. Dengan proses distribusi yang sangat mudah seperti ini, pastinya kuantitas pengiriman barang pun juga dapat ditingkatkan.


Sayangnya, baru di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, dan Denpasar saja yang bisa menikmati layanan same day delivery ini. Semoga nantinya bisa makin meluas lagi dan menjangkau sampai ke seluruh pelosok Tanah Air ya.
Paxel X Bukalapak Hadirkan Layanan Same Day Delivery Paxel X Bukalapak Hadirkan Layanan Same Day Delivery Reviewed by Achmad Muttohar on 5/12/2019 03:13:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.