Tip Biar Kamu Selamat dari Video Jebakan Betmen

Dari dulu hingga sekarang, masih kerap kali kita jumpai dengan mudah sebuah video yang mengecoh. Entah itu di grup whatsapp mau pun grup facebook. Bahkan terkadang sering numpang lewat di lini masa.

Memang, terkadang video ini sangat efektif buat ngerjain teman. Bagi kita sendiri, kalau sampai lengah sedikit, sudah pasti kita bakalan kena jebakan betmen tersebut dan menjadi korban.

Ya, video yang saya maksud adalah video bersuara desahan alias bokep. Pasti sering kan, atau setidaknya kamu pernah iseng nyebarin video bedebah tersebut? #BGST kau. Atau kamu malah sering menjadi korban? Nah, biar nggak kejadian lagi, kamu boleh deh baca tulisan ini hingga akhir.

Kayak gini, nih contohnya.

Tip Terhindar dari Video Bersuara Bokep

Jangan buru-buru. Selidiki dulu!
Jika kamu menemui video dengan caption yang heboh, atau menyuruh kamu menaikkan suara volume, kamu patut curiga. Pokoknya jangan gegabah untuk menekan tombol play. Jangan! Percaya deh. Walau pun thumbnail videonya makhluk hidup lagi telanjang sekali pun. Sekali lagi jangan!

Lihat kolom komentar
Berikutnya kamu lihat komentarnya dulu. Kalau memang tidak ada komentar negatif, atau komentar ngegas terkait video tersebut silakan kalau mau diputar.

Kecilkan volume hape kamu
Oke, jika kamu memang keras kepala, dan kamu penasaran banget. Hasrat kamu nggak bisa lagi dibendung. Tangan sudah gatal banget pengin menekan tombol play. Ya sudah. Boleh deh, dengan catatan, kecilkan atau mute volume suara hape kamu. Bisa juga dengan memasang headset terlebih dulu. Niscaya kamu bakal selamat dari rasa tengsin berlebihan. Apalagi kalau pas di tempat umum, di depan orang tua, atau bahkan calon mertua.

Semoga kita selalu dilindungi, dan terhindar dari video terkutuk semacam itu. Selamat mencoba. Kalau kamu rasa tip ini berfaedah, boleh kasih tahu teman. Kalau nggak suka, kasih tahu saya di mana jodoh saya berada. Nggak nyambung? Biarin aja.
Tip Biar Kamu Selamat dari Video Jebakan Betmen Tip Biar Kamu Selamat dari Video Jebakan Betmen Reviewed by Achmad Muttohar on 15.43 Rating: 5

2 komentar:

  1. Ngintip kolom komentar itu strategi saya. Ibarat kata, orang pintar belajar dari kesalahannya sendiri...orang bijak belajar dari kesalahan orang lain. Berhubung saya (pengen jadi) bijak, jadi saya belajar deh dari para pendahulu.

    BalasHapus

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.