Internetan Heppy Bebas Worry dengan Smartfren Unlimited Nonstop Terbaru!

Internetan Heppy Bebas Worry dengan Smartfren Unlimited Nonstop Terbaru!
Peluncuran Smartfren Unlimited Nonstop

Smartfren memang tak pernah berhenti untuk selalu memanjakan pelanggan setianya. Setelah sebelumnya Smartfren mengeluarkan paket teranyarnya yaitu Smartfren Unlimited 2 kali lebih besar dengan harga tetap, awal bulan ini Smartfren kembali meluncurkan paket terbarunya yakni Smartfren Unlimited Nonstop.

Pada saat perilisannya Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Smartfren pun mengatakan, “Smartfren sebagai pelopor paket Unlimited, terus melahirkan inovasi baru yang makin relevan. Kita lihat sekarang tren-nya orang-orang upload konten dalam bentuk video ke TikTok, Instagram Reels atau YouTube. Mereka juga menikmati streaming film serial K-Drama atau mempelajari hal - hal baru dari video-video tutorial. Karena itu kami hadirkan Smartfren Unlimited Nonstop agar mereka bisa melakukan passion digitalnya itu tanpa khawatir. Paket Unlimited Nonstop ini bisa bikin kamu nonstop internetan tanpa sedot pulsa, karena saat kuota utama habis, pelanggan akan mendapatkan akses nonstop.”

Terus apa sih bedanya Smartfren Unlimited dan Smartfren Unlimited Nonstop? Baca sampai habis ya. Yang pasti keduanya memiliki keunggulannya masing-masing.

Jika Smartfren Unlimited terbaru memiliki keunggulan kuota yang 2 kali lebih besar seperti yang pernah saya tulis di sini, Smartfren Unlimited Nonstop terbaru ini memiliki beberapa keunggulan di antaranya:

Bebas Akses Aplikasi Apapun 24 Jam Nonstop

Keunggulan pertama dari paket Smartfren Unlimited Nonstop terbaru ini adalah kalian akan mendapatkan keuntungan berupa bebas akses ke beragam jenis aplikasi seperti Instagram, Facebook, TikTok, YouTube dan masih banyak lagi selama 24 jam Nonstop! Pastinya semakin puas berinternetan dengan paket Smartfren Unlimited Nonstop terbaru ini.

Sehingga sangat cocok sekali buat kalian yang sering aktif di sosial media, mulai dari mengunggah konten, mengunduh foto atau video, menonton drama di aplikasi streaming, hingga belajar jarak jauh lewat aplikasi Zoom.

Akses Nonstop Setelah Kuota Utama Habis

Kalian juga gak usah khawatir kalau kuota utama habis, karena dengan paket Smartfren Unlimited Nonstop terbaru ini, kalian masih bisa mengakses internet sepuasnya walau kuota utama sudah habis.

Harga Terjangkau

Tenang, untuk harganya sendiri, paket Smartfren Unlimited Nonstop terbaru ini pastinya sangat terjangkau mulai dari 10 ribu rupiah saja dan tersedia dalam bentuk kartu perdana maupun voucher data dengan berbagai pilihan yang bisa kita ambil.

Adapun harga Smartfren Unlimited Nonstop terbaru ini adalah:

Smartfren Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10.000 dengan masa aktif 10 hari,

Smartfren Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 dengan masa aktif 14 hari,

Smartfren Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari,

Smartfren Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000 dengan masa aktif 30 hari,

Smartfren Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000 dengan masa aktif 30 hari, dan

Smartfren Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000 dengan masa aktif 30 hari.

Bonus Kuota Tambahan Sebesar 4 GB

Khusus bagi kalian pengguna Smartfren Unlimited Nonstop terbaru varian 3 GB dan 4 GB akan langsung mendapatkan kuota tambahan lagi sebesar 4 GB. Wow, makin berlimpah 'kan kuotanya?

Gratis Nelpon Sepuasnya ke Semua Nomor Smartfren

Benefit lain yang bisa kalian dapatkan dengan memakai paket Smartfren Unlimited Nonstop terbaru ini adalah, kalian bebas nelpon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren kapan pun dan di manapun selama masa aktif berlaku. Mantul 'kan? Saya sih berharap semoga nantinya bisa dapat gratis nelpon ke operator lain juga. Pasti sangat berguna sekali.

Mau dapat tambahan kuota lagi? Caranya gampang banget. Kalian tinggal unduh dan install aplikasi MySmartfren. Secara otomatis kalian bakal langsung mendapatkan kuota bonus tambahan sebesar 5 GB! Selain itu kalian juga akan mendapatkan SmartPoin setiap kali isi ulang pulsa maupun kuota yang bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti minuman atau makanan tertentu di Indomaret, voucher diskon belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan untuk pembelian items game Free Fire atau Mobile Legend, dan masih banyak lagi.

Nah, tunggu apalagi yuk pakai segera Smartfren Unlimited Nonstop terbaru ini biar makin puas berinternetan tanpa rasa khawatir. Seperti kata Djoko Tata Ibrahim menutup sambutannya, “Apapun gadgetnya, selalu pakai Smartfren buat menikmati internet Unlimited yang sebenarnya! Pakai Smartfren Unlimited Nonstop buat internetan nonstop happy bebas worry!”

Internetan Heppy Bebas Worry dengan Smartfren Unlimited Nonstop Terbaru! Internetan Heppy Bebas Worry dengan Smartfren Unlimited Nonstop Terbaru! Reviewed by Achmad Muttohar on 2/25/2022 08:49:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.