Smartfren Unlimited Terbaru Bikin Internetan Jadi No Drama No Ribet

Smartfren Unlimited Terbaru Bikin Internetan Jadi No Drama No Ribet

Halo Smartfrenzie... Sudah pada tahu belum? Di awal tahun ini ada yang baru lagi nih dari Smartfren. Yang pasti bikin internetan jadi makin tambah seru! Iya, karena bulan Januari ini Smartfren kembali meluncurkan paket terbarunya yaitu Smartfren Unlimited yang kali ini punya double FUP. Jadi dengan Smartfren Unlimited terbaru ini semakin bikin kita nyaman berinternetan dan saat melakukan segala aktivitas digital seperti bekerja, belajar jarak jauh, mendengarkan musik dan streaming film hingga bermain game online.

Kita ketahui sendiri bahwa kebutuhan internetan kita semakin hari kian bertambah, makanya Smartfren mengerti banget akan hal itu. Seperti yang disampaikan oleh Deputy CEO Smartfren, Joko Tata Ibrahim, "Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat. Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat makin meningkat karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik itu belajar maupun bekerja. Karena itu Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet.”

Meskipun 2 kali lebih besar, namun kalian gak perlu khawatir. Sebab harganya gak berubah lho sama paket Smartfren Unlimited sebelumnya. Untuk yang paket 1GB nantinya kita bakal dapat tambahan bonus FUP 1GB lagi dengan harga tetap dan pastinya bisa dipakai buat semua aplikasi selama 24 jam! Sebagai pengguna Smartfren Unlimited tentunya saya sangat bahagiaaa sekali. Ini namanya minta satu dikasih dua. Kalau gini kan jadi makin setia sama Smartfren Unlimited. Hehehe.

Buat yang belum tahu berikut harga paket Smartfren Unlimited harian terbaru:

Rp. 80.000 (1GB per hari ditambah ekstra bonus double FUP1GB per hari),

Rp. 100.000 (1,5GB per hari ditambah ekstra bonus double FUP 1,5GB per hari).

Gimana, mantap banget kan? Paket Smartfren Unlimited terbaru ini bisa dipakai buat mengakses semua aplikasi selama 24 jam penuh di mana pun dan tanpa syarat apapun. Kalian sudah bisa mendapatkan paket terbaru ini selama masa promo mulai 12 Januari 2022.

Selain paket di atas, tersedia juga pilihan paket Smartfren Unlimited Harian:

Rp. 22.500 (berlaku 7 hari),

Rp. 40.000 (berlaku 14 hari),

Rp. 60.000 (berlaku 28 hari).

Pelanggan juga bakalan mendapatkan SmartPoin setiap pembelian paket data Smartfren yang bisa ditukar dengan berbagai macam benefit, seperti voucher makanan atau minuman, voucher belanja, voucher game, dan pulsa maupun paket internet.

Smartfren Gandeng UN1TY Sebagai Brand Ambassador

Berbarengan dengan peluncuran paket Smartfren Unlimited terbaru kemarin, Smartfren juga menggandeng grup musik UN1TY yang beranggotakan 8 anak muda: Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki sebagai brand ambassador. Dipilihnya grup musik yang debut pada 2019 lalu dengan single "Coba Cintaku" dan "Satu" ini bukan tanpa alasan, Smartfren menganggap bahwa UN1TY memiliki semangat yang sama yaitu kokreasi dan kolaborasi serta selalu konsisten untuk terus berkarya dan menebarkan semangat positif di kalangan anak-anak muda.

Bersama UN1TY pula Smartfren ingin menginspirasi lebih banyak lagi orang untuk dapat membuka peluang baru dan mengajak mereka untuk terus berkarya melalui internet. Pada 2021 kemarin Smartfren bersama UN1TY juga telah kokreasi membuat video musik berjudul "Friendzone" yang merupakan original soundtrack "Dari Jendela SMP".

Smartfren Unlimited Terbaru Bikin Internetan Jadi No Drama No Ribet Smartfren Unlimited Terbaru Bikin Internetan Jadi No Drama No Ribet Reviewed by Achmad Muttohar on 1/24/2022 10:52:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.