Alternatif Nonton Film Hemat Waktu dan Kuota

 


Belakangan ini lagi suka banget nonton rangkuman sebuah film di youtube gegara sering ngelihat adikku setiap pulang kerja pasti gak pernah lepas dari gawainya. Apalagi kalau bukan menonton video di youtube, mulai dari film drakor, film Thailand, video mukbang hingga vlog. Akhirnya kebiasan itupun menular, dan sampai sekarang saya malah jadi ikut-ikutan dan ketagihan. Ternyata youtube-an sambil rebahan itu asik juga ya. Pantes aja adikku hampir setiap hari begitu teros hobinya.

Walaupun sekarang sama-sama suka nonton youtube, tapi tentu saja selera kami cukup berbeda. Sebagai seorang yang sangat menggandrungi film, biasanya, saya lebih sering menonton channel yang membahas alur sebuah film. Sebab, kalau nonton filmnya langsung butuh waktu yang gak sebentar pastinya. Apalagi kalau durasi filmnya yang panjangnya sampai 2 jam. Nah, kalau dipakai buat nonton video rangkuman alur film gitu kan bisa menghemat kuota dan waktu juga. Apalagi nontonnya pakai WiFi tetangga. Ssssat! 

Memang sih dengan menonton film secara langsung bakalan memberikan pengalaman yang sangat jauh berbeda dan juga gak akan melewatkan setiap detailnya.

Channel youtube IQ7.

Dari sekian banyak channel youtube yang membahas tentang rangkum film, ada satu yang paling sering saya tonton yaitu IQ7. Walhasil saya pun gak pernah melewatkan video terbaru dari channel IQ7 ini. Bagaimana tidak, secara, Si Jon, sosok dibalik pengisi suara channel youtube ini selalu memaparkan narasi dengan bahasa yang sederhana dan jenaka. Lucunya Jon ini tuh benar-benar natural dan selalu berhasil membuat tersenyum bahkan tertawa ngakak. Gak heran jika IQ7 kini subscriber-nya telah menyentuh angka 2 juta!

Di akhir videonya, gak jarang Jon juga memberikan kesimpulan dan pesan moral dari film yang dibahas. Tentunya masih dengan pembawaan yang kocak yang menjadi ciri khasnya. Pasti para penonton setianya juga sudah hapal dengan kata yang selalu diucapkannya di setiap akhir video, "sungguh ending yang sangat membagongkan!".

Selain membahas alur cerita film dari berbagai macam genre, channel ini juga terkadang membahas tentang ilmu pengetahuan dan teknologi, tentunya masih dengan bahasa yang riang jenaka.

Ya sudahlah, sampai di sini aja tulisan yang membagongkan ini. Semoga ada manfaatnya.

Alternatif Nonton Film Hemat Waktu dan Kuota Alternatif Nonton Film Hemat Waktu dan Kuota Reviewed by Achmad Muttohar on 02.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.