Hore! Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Datang Lagi!

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga
Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

Bagi pelanggan setia Smartfren pasti sudah pada tahu dong sama Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt? Nah, kali ini Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt hadir lagi lho buat para penggunanya. Tentunya dengan hadiah yang lebih WOW dari periode sebelum-sebelumnya. Gak tanggung-tanggung di Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini, Smartfren menyediakan hadiah dengan total miliaran rupiah yang siap dimenangkan oleh semua pelanggan setianya.

Dalam program Smartfren WOW yang diluncurkan pada 2019 lalu, Smartfren telah sukses membantu pelanggan setianya dalam mewujudkan impian mereka memiliki rumah idaman, kendaraan, hingga tabungan, dan gadget terbaru.

Program yang langsung mendapat sambutan luar biasa dari para pelanggan setianya itupun kembali dilanjutkan di tahun berikutnya dengan jumlah 3,9 juta pemenang pada Periode Pertama dan Kedua yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Beberapa di antaranya:

Ahmad Sugianto dari Malang yang memenangkan satu unit mobil,

Mursidi dari Boyolali yang mendapatkan satu buah latop,

Yuzrizal dari Pekanbaru pemenang Smartphone, 

Suwito dari Serang mendapatkan satu unit sepeda motor,

Dan Sri Reski Amalia yang tinggal di Sulawesi Selatan pemenang logam mulia.

Sepanjang 2020 lalu Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program dengan spirit yang sama, seperti cashback up to 100% bagi pelanggan terpilih hanya dengan mengisi ulang pulsa dan paket data di semua channel pembelian.

Kemudian menyelenggarakan WOW Virtual Concert dengan menghadirkan bintang-bintang ternama yang sukses tayang di 3 negara yaitu Inggris, Indonesia, dan Korea Selatan. Pada Ramadan lalu, Smartfren juga mengadakan Tiktok challenge yang telah membuka peluang dalam mewujudkan gadget impian bagi pelanggannya.

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

Tahun ini semangat itu kembali dihadirkan Smartfren melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga agar dapat membuka peluang bagi pelanggan setianya untuk ikut serta dan menang.

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt ini merupakan bentuk apresiasi Smartfren kepada seluruh pelanggan setianya yang telah menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-citanya.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Selamat bagi mereka yang telah memenangkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya. Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan.”

Cara Ikutan Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga

Untuk mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini sangat mudah dan masih sama. Pelanggan cukup menginstall atau mengupdate aplikasi MySmartfren. Oh ya, bagi yang baru pertama kali menginstall aplikasi MySmartfren bakal langsung mendapatkan bonus kuota 5GB loh!

Setelah terinstall tinggal buka aplikasi MySmartfren dan langsung bisa mulai berburu harta karun di gurun pasir. Untuk mendapatkan harta karun sangatlah mudah yaitu hanya dengan membeli paket atau melakukan pengisian pulsa. Setiap kali mengisi paket atau pulsa bakal semakin dekat dengan oasis tempat harta karun tersembunyi.

Hadiah yang Bisa Didapatkan

Nilai pembelian pulsa atau paket internet berlaku akumulasi. Jadi setiap kali isi ulang mencapai total 100 ribu, pelanggan akan langsung mendapat kesempatan untuk membuka peti harta karun yang tersembunyi di oasis yang berisi berbagai hadiah mulai dari pulsa, kuota YouTube, TV, tablet smartphone, laptop hingga logam mulia.

Jika berhasil mencapai ke oasis ketiga, pelanggan akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BR-V), tabungan jutaan rupiah, atau logam mulia. Semakin banyak transaksi semakin besar pula hadiahnya.

Selain itu ada pula program Ajak Teman (Referral Program) dan Daily Login, serta fitur benefit baru yang hadir di Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini. Pastinya dengan hadiah yang tak kalah menarik. Khusus untuk periode kali ini, pelanggan juga bisa saling berbagi rejeki lewat fitur Donasi dengan memberikan Smartpoin yang dimiliki dalam program Donasi dari Smartfren dan Yayasan Benih Baik.

Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga ini berlangsung antara 21 September 2021 hingga 14 Januari 2022. Pastinya kesempatan menangnya semakin terbuka lebar. Untuk informasi lebih lanjut langsung saja kunjungi www.smartfren.com ya!

Hore! Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Datang Lagi! Hore! Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Datang Lagi! Reviewed by Achmad Muttohar on 9/29/2021 08:45:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.