Smartfren Luncurkan Ramadan Extra Faedah, Jadikan Ramadan Makin Berkah dan Extra Faedah

Smartfren Luncurkan Ramadan Extra Faedah, Jadikan Ramadan Makin Berkah dan Extra Faedah

Ramadan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu. Walaupun Ramadan tahun ini agak berbeda karena masih dalam masa pandemi Covid 19. Namun hal itu janganlah membuat kita merasa terbatasi atau bahkan sampai menghalangi kita dalam menjalani Ramadan dengan penuh makna. Sebaliknya kita harus selalu isi bulan suci ini dengan kegiatan positif yang penuh faedah. Untuk itu Smartfren mengajak kita semua untuk menyebarkan konten berfaedah dan menginspirasi kebaikan dengan memanfaatkan teknologi.

Melalui rangkaian kegiatan selama Ramadan 1442 H ini bertajuk Ramadan Extra Faedah yang diluncurkan pada 7 April 2021 lalu yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube Smartfren, Smartfen berharap agar manfaat dan inisiatif ini dapat mendukung generasi muda dan para kreator muda Indonesia dalam mewujudkan Ramadan yang lebih berfaedah, positif, serta membuka peluang bagi masyarakat sekitar.

Salah satu bagian dari rangkaian kegiatan ini, Smartfren kembali menghadirkan Extra Unlimited Malam Full Speed kepada para pelanggan setianya agar dapat menemani aktivitas sahurnya jadi makin Extra dan Berfaedah. Seluruh pelanggan paket Unlimited dan Kuota Nonstop bisa menikmati manfaat ini mulai pukul 01.00 hingga 05.00 WIB secara gratis. Benefit ini bisa digunakan buat internetan kapan saja dan di mana saja pada jaringan 100% 4G LTE.

Dengan kuota Unlimited gratis yang diberikan oleh Smartfren ini, kita bisa melakukan kegiatan positif dan berfaedah di waktu sahur. Mulai dari berbagi konten-konten bermanfaat di sosial media, menonton konten-konten Ramadan di YouTube, melakukan sahur bareng secara virtual bersama teman, kerabat atau keluarga, dan melakukan aktivitas berfaedah lainnya.

Ngonten Extra Faidah dengan Extra Hadiah Berlimpah

Smartfren juga menggandeng selebgram dan content creator Arief Muhammad, dan Anya Geraldine dalam Ramadan Extra Faedah ini untuk menyebarkan kebaikan dengan menciptakan konten-konten berfaedah di media sosial.

Smartfren juga mengajak kita semua untuk membuat dan menyebarkan konten-konten positif yang bermanfaat dan berfaedah melalui program spesial Ramadan yaitu Ngonten Extra Faedah. Tentunya dengan banyak sekali Extra Hadiah yang disiapkan, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi. Info selengkapnya bisa kalian cek melalui www.smartfren.com/extrafaedah. Caranya pun sangat mudah, cukup dengan membuat konten berfaedah, baik dalam bentuk video maupun foto, lalu mengunggahnya ke media sosial dengan mention @smartfrenworld, tag dua teman, dan cantumkan tanda pagar #RamadanExtraFaedah dan #UnlimitedBisaSemua.

Smartfren Lanjutkan Semangat Kokreasi

Tidak cukup sampai di situ, tahun ini Smartfren juga kembali melanjutkan semangat kokreasi bersama Seniman visual Hana Madness dan produsen fashion lokal Koolastuffa memproduksi merchandise khusus Ramadan berupa kemeja koko dan scarf. Di mana hasil penjualannya bakal disalurkan melalui Yayasan Benih Baik Indonesia untuk selanjutnya akan digunakan untuk mendukung UMKM milik para penyandang disabilitas, memberikan peralatan pendukung bagi penyandang disabilitas, serta mendukung pembangunan rumah baca. Djoko Tata Ibrahim selalu Deputi CEO Smartfren berharap Ramadan kali ini jadi lebih berfaedah dan penuh berkah serta dapat memacu kreativitas sekaligus membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat Indonesia.

Makin Extra Faedah dengan Ikutan Rejeki WOW Treasure Hunt

Pada Ramadan tahun ini pelanggan setia Smartfren juga berkesempatan mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa satu unit mobil.

Smartfren Luncurkan Ramadan Extra Faedah, Jadikan Ramadan Makin Berkah dan Extra Faedah Smartfren Luncurkan Ramadan Extra Faedah, Jadikan Ramadan Makin Berkah dan Extra Faedah Reviewed by Achmad Muttohar on 4/17/2021 11:23:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.