Serunya Virtual Gathering Smartfren Community 2021

Serunya Virtual Gathering Smartfren Community 2021
Serunya Virtual Gathering Smartfren Community 2021

Gathering merupakan sebuah ajang berkumpulnya keluarga besar, komunitas, atau organisasi. Kegiatan ini bertujuan guna merekatkan tali silaturahmi, menambah rasa kekeluargaan, dan keakraban antar peserta. Gathering biasanya dilaksanakan di suatu lokasi yang telah ditentukan dengan tema yang telah disepakati sebelumnya. Seperti yang dilakukan oleh Leader Smartfren Community beberapa waktu lalu, tepatnya pada 17 Oktober 2021. Meskipun gathering kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Dikarenakan masih dalam masa pandemi, gathering nasional Smartfren Community kali ini pun tetap dilaksanakan meski secara virtual. Kendati demikian, hal itu tak sedikitpun membuat semangat para leader, founder dan seluruh keluarga besar Smartfren Community menurun.

Sekira pukul 14.00 siang, acara tahunan yang diikuti sekitar 100 leader Smartfren Community dari seluruh Indonesia itu pun dimulai dan dibuka dengan sambutan dari ketua panitia Gatnas Smartfren Community 2021, Ferry Rizkiana Tri Putra, dan dilanjutkan oleh Kak Didik Jatmiko ketua Leader Smartfren Community Nasional periode 2021-2022 yang baru saja dilantik belum lama ini.

Seketika rasa haru begitu terasa ketika Kak Didik memberikan sambutan. Sambil menitikkan air mata Kak Didik pun menyampaikan bahwa Smartfren Community tidak akan bisa besar seperti sekarang ini tanpa adanya gerakan dan karya yang dilakukan bersama-sama oleh semua teman-teman leader Smartfren Community dari seluruh Indonesia.

Kak Didik pun berharap semoga kedepannya Smartfren Community semakin memberikan manfaat bagi Indonesia seperti tagline-nya "Sinergi Membangun Bangsa".

Berikutnya sambutan dari Head of Community Development Smartfren Community yaitu bapak Dani Akhyar. Beliau menyampaikan bahwasanya Smartfren Community ini merupakan komunitas pelanggan yang loyal terhadap Smartfren. Selama ini Smartfren Community telah memeberikan dampak yang cukup besar. Adanya pandemi ini sama sekali tidak menghentikan Smartfren Community untuk terus berkarya dan menebar manfaat. Seperti diadakannya kelas online yang rutin digelar hampir setiap harinya dan disiarkan secara live melalui instagram dengan berbagai narasumber yang ahli di bidangnya.

Selama pandemi ini berbagai macam program pun telah diluncurkan, mulai dari berbagi dan membuka donasi bagi mereka yang terdampak pandemi, serta membuka peluang kokreasi dan pemberdayaan UMKM melalui Teman Kreasi Indonesia.

Atas inovasi tersebut Smartfren Community pun telah berhasil menyabet penghargaan bergengsi IDX Channel Anugerah Inovasi Award selama 2 tahun berturut-turut. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan tentunya.

Disela-sela kesibukannya Pak Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren Tbk pun menyempatkan hadir memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga besar Smartfren Community. Beliau terharu atas dedikasi Smartfren Community selama ini yang telah bekerja dari hati. Tanpa adanya leader dan founder, seluruh program tidak akan berjalan. Pak Roberto pun mengajak untuk bersama-sama membuka peluang dan melihat hasilnya 2-3 tahun ke depan. Siapa saja orang-orang akan berubah hidupnya.

Apresiasi dan Penghargaan untuk Leader TERGOKIL

Dalam acara Gathering Nasional Leader Smartfren Community 2021 sore itu juga diumumkan siapa saja Leader Smartfren Community tergokil yang mendapatkan apresiasi dari Smartfrencare Community. Atas prestasinya tersebut masing-masing leader berhak mendapatkam reward dari Community Development Smartfren Community.

Stand Up Comedy dari Leader Smartfren Community

Suasana sore itu kian meriah karena disela-sela Gatnas diselipkan hiburan berupa Stand Up Comedy oleh teman-teman leader Smartfren Community, mulai dari Bigdado, Leader SFCom Bandung; Bro Agung Sujadi, Leader SFCom bandar Lampung; dan Om Jojo yang merupakan Leader SFCom Cilacap.

Acara Gatnas sore itu pun semakin seru karena ada undian dengan berbagai macam hadiah yang menarik. Alhamdulillah saya menjadi salah satu leader yang beruntung mendapatkan hadiah dari Smartfren Community. Semoga tahun depan keadaan sudah membaik sehingga Gathering Nasional Smartfren Community 2022 nanti bisa diadakan secara offline. Dan tentunya semoga teman-teman semuanya diberikan kesehatan agar bisa ikutan lagi. Aamiin. 

Serunya Virtual Gathering Smartfren Community 2021 Serunya Virtual Gathering Smartfren Community 2021 Reviewed by Achmad Muttohar on 10/25/2021 10:30:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.