Shinjuku, Surga Tempat Makan Ramen Terbaik

Gambar: Pixabay

Shinjuku adalah tempat berkumpulnya banyak orang. Kota ini adalah rumah bagi begitu banyak kedai ramen sehingga dapat disebut sebagai bangsal ramen paling kompetitif di Tokyo, dan di mana kualitas restoran makanan jepang halalnya juga sangat baik. Ada begitu banyak kedai ramen yang bisa membuat kita kebingungan, mana saja yang memiliki kualitas best of the best. Nah, tenang saja, dalam artikel ini akan kita bahas 3 tempat makan ramen terbaik dan terekomendasi di kota Shinjuku:

1. Tsukemen Gonokami Seisakujo: Tsukemen Udang yang Unik dan Kaya Rasa!

Meskipun kedai ini tidak menambahkan MSG pada setiap hidangannya, akan tetapi dengan minyak udang kita dapat merasakan aroma udang yang gurih yang ditambahkan ke dalam sup berbasis tonkotsu gyokai. Semua itu demi memberikannya kekayaan yang penuh dengan rasa. Kalian bisa merasakan rasa udang bahkan lebih kuat daripada jika memakannya tanpa minyak. Ini mungkin hidangan yang tidak bisa ditiru oleh tempat makan ramen lain. Meskipun ramen yang dibuat dengan udang dalam supnya kadang-kadang dapat ditemukan di kedai lain, ramen di Gonokami Seisakujo memiliki rasa yang luar biasa. Jika kamu menyukai udang dan ramen, maka ramen di sini adalah sesuatu yang wajib buat dicoba. Dari semua tempat makan ramen di Shinjuku yang diperkenalkan dalam artikel ini, kedai ini memiliki waiting list terpanjang, tetapi layak untuk ditunggu.

2. Menya Syo Main Store: Ramen Berbahan Dasar Ayam yang Enak!

Menya Syo Main Shop adalah kedai ramen super populer yang menerima peringkat sangat tinggi di mana pun kamu melihat di seluruh wilayah Tokyo, belum lagi di Shinjuku. Chicken Flavour Dashi Deluxe Shio Ramen (990 yen plus pajak) adalah ramen yang dikemas dengan rasa ayam yang sangat lezat. Inilah salah satu menu signature tempat makan ini yang melegenda. Kedai ini terletak agak jauh dari stasiun, tetapi gak ada salahnya keluar jalan-jalan untuk makan malam di sana. Tempat ini merupakan salah satu kedai Ramen terkenal yang pasti harus dikunjungi di Tokyo. Para staff juga sangat ramah dan seringkali akan ada karyawan yang proaktif dalam berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Ramen terbatas yang terkadang dilayani di Menya Syo juga memiliki reputasi yang baik. Mereka bahkan memiliki sejumlah pelanggan tetap yang berkunjung untuk menikmati ramen terbatas ini. Ramen tersebut adalah Miso Ramen yang hanya tersedia pada hari Rabu saja. Jika kamu hendak makan ramen di Shinjuku pada hari Rabu, maka silakan pergi ke Menya Syo Main Shop ini.

3. Nichome Tsukemen Gachi: Tsukemen Amerika yang Unik!

Terletak di daerah Shinjuku, Nichome Tsukemen GACHI adalah toko ramen populer yang menyajikan menu yang unik. Tsukemen yang dibuat dengan perhatian khusus menggunakan mie tebal buatan sendiri, dan sup ayam yang kaya akan rasa adalah hidangan utama restoran ini. Sio DX (990 yen plus pajak) adalah ramen yang sudah diisi dengan topping seperti telur rebus berbumbu kedelai, bambu fermentasi goreng, dan banyak lagi. Topping yang tidak biasa, seperti ayam goreng, juga ditambahkan sebagai topping di kedai ramen ini.

Interior tempat ini memiliki konsep seperti restoran tsukemen Amerika, dan dihiasi dengan wadah drum untuk memberikan suasana estetika pada film Amerika. Langit-langit dibangun tinggi dan luas sehingga pengunjung dapat dengan santai menikmati ramen atau tsukemen. Selain rasa garam standar, ada juga ramen rasa teriyaki. Hanya di Nichome Tsukemen GACHI di mana kalian dapat mencicipi ramen semacam ini dari sekian banyak kedai ramen di Shinjuku. Toko ramen ini memiliki rating yang tinggi dari banyak orang, sejumlah besar turis asing juga mengunjungi tempat makan ini.

Shinjuku, Surga Tempat Makan Ramen Terbaik Shinjuku, Surga Tempat Makan Ramen Terbaik Reviewed by Achmad Muttohar on 19.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.