Pengguna Smartfren Sekarang Bisa Akses Facebook Secara Gratis Loh!

Kabar gembira nih buat teman-teman para pengguna Smartfren. Pasalnya belum lama ini atau tepatnya 1 Oktober 2020 lalu, Smartfren meluncurkan yang namanya Facebook Flex. Apa sih Facebook Flex itu? Yaitu fitur dari Facebook yang memungkinkan para penggunanya bisa mengakses sosial media tersebut tanpa kuota internet sama sekali. Bahkan ketika kuota internet sudah habis, kamu bakalan tetap bisa eksis di Facebook kapan pun dan di mana pun.

Jadi, dengan hadirnya fitur ini para pelanggan Smartfren tidak perlu khawatir lagi meskipun gak punya kuota internet. Kamu masih tetap bisa update status, chattingan, memberikan like, dan berkomentar pada status teman. Melalui fitur ini Smartfren ingin membuka peluang yang lebih besar bagi para pengguna Facebook yang ingin mengekspresikan diri dan berkreasi tanpa batas seperti yang disampaikan oleh Bapak Roberto Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren.

Terus, gimana sih cara mengaktifkan Facebook 'Free Mode' ini?

Caranya gampang banget. Buka dulu aplikasi Facebook, atau bisa juga melalui browser di hape kamu, kemudian tekan "Go to Free" di pojok kanan atas. Pastikan dulu kamu berada di jaringan Smartfren ya. Nah, sekarang kamu sudah bisa mengakses Facebook secara gratis deh tanpa takut kuota kamu akan berkurang. Ingat ya fitur Facebook Flex atau 'Free Mode' ini baru tersedia bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi Android saja. Semoga secepatnya bisa diakses juga bagi pengguna operasi sistem iOS.

Beralih ke Mode Data

Sebagai catatan, fitur Facebook Flex ini tidak bisa digunakan untuk melihat foto atau memutar video. Terus gimana dong? Gak usah bingung, untuk bisa melihat foto dan video yang ada di beranda Facebookmu lagi, kamu tinggal beralih saja dari mode gratis ke mode data dengan menekan "See Photos" yang terletak di pojok kanan atas, atau bisa juga dengan mengetuk "Use Data to See Photos" yang berada di foto atau video yang ingin kamu lihat.

Gimana, untung banget kan pakai Smartfren? Jadi gak perlu takut kalau nanti kuota internet kamu sudah habis. Pokoknya dengan fitur Facebook Flex ini kamu masih tetap bisa eksis dan terhubung dengan teman maupun keluarga di Facebook deh.

Kuota Nonstop Smartfren Biar Internetan Makin Seru!

Apalagi kini ada kartu perdana Smartfren Nonstop yang bisa bikin kamu makin eksis walau kuota utama sudah habis. pokoknya bikin aktifitas kamu berselancar di dunia maya makin tambah seru. Dengan kartu perdana Nonstop Smartfren, kamu bisa menikmati kuota besar selama 24 jam nonstop untuk mengakses Facebook dan berbagai aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota malam, dan kuota lokal.

Bahkan kamu masih tetap bisa berinternetan meskipun nantinya kuota utama sudah habis sampai dengan berakhirnya masa berlaku kartu tanpa perlu takut pulsa akan kesedot. Selain itu dengan kartu perdana Smartfren Nonstop ini kamu bakalan mendapatkan gratis nelpon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren dengan kualitas HD. Mantap kan?

Kartu perdana Smartfren Nonstop ini tersedia dalam beberapa varian harga yang bisa kamu pilih. Tentu saja harganya sangat terjangkau mulai dari 6GB seharga 30 ribu rupiah, 10GB seharga 45 ribu rupiah, 18GB dengan harga 65 ribu rupiah, hingga 30GB yang bisa kamu dapatkan dengan harga 100 ribu rupiah.

Akhir kata, semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu ya. Apabila ada yang ingin ditanyakan jangan ragu untuk meninggalkan pertanyaan kamu di kolom komentar.

Pengguna Smartfren Sekarang Bisa Akses Facebook Secara Gratis Loh! Pengguna Smartfren Sekarang Bisa Akses Facebook Secara Gratis Loh! Reviewed by Achmad Muttohar on 22.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.