VW Kombi Si Mobil Idaman Hati

Setiap orang pasti memiliki impian, apapun itu, termasuk memiliki kendaraan pribadi yang praktis dan mampu memudahkan setiap urusan. Seperti misalnya, ingin berkunjung ke rumah saudara yang jauh atau liburan ke tempat wisata yang yahud is very good . Kita nggak perlu repot-repot lagi naik kendaraan umum yang pastinya ribet. Dan nggak perlu khawatir lagi kalau pas musim hujan karena nggak bakal kehujanan, panas juga nggak bakalan kepanasan kayak naik motor.

Gue sendiri juga nggak mau ketinggalan dong, gue juga punya impian. Gue pengin banget bisa punya mobil pribadi. Salah satu mobil yang paling gue impikan dan idam-idamkan adalah mobil sport yang berkapasitas 2 orang penumpang aja. Namun setelah gue pikir-pikir, punya mobil yang hanya bisa dinaiki 2 orang itu nggak asyik. Lagipula gue kan nggak bisa nyetir, palingan entar juga gue sama supir. Nggak enak banget kan kalau kemana-mana cuma berduaan doang, apalagi sama supir. Gue pengin punya mobil yang bisa dinaiki oleh seluruh anggota keluarga gue. Kedua orang tua, kakak, adik dan juga istri gue kelak. Hehehe.

Akhirnya gue pun memutuskan untuk punya mobil yang bisa ditumpangin rame-rame, kayak minibus misalnya, tapi yang tetep keren dan cocok buat anak muda kekinian macam gue. Hehehe. Pilihan pun jatuh ke mobil buatan perusahaan otomotif Jerman, yakni Volkswagen Kombi. Gue naksir banget sama VW udah sejak lama. Apalagi yang udah dimodifikasi. Sejak saat itulah gue bermimpi suatu hari dapat memiliki mobil tersebut. Menurut gue mobilnya tuh unik banget, selain body-nya yang menawan, kombi juga mampu menampung 8 orang penumpang.

Pic : penggemarvw.com
Selain itu, mesinnya yang dipasang dibelakang itulah yang bikin gue demen sama kombi. Karena letak mesinnya dibelakang, udah pastilah bikin si pengemudi nyaman, nggak bakal terganggu deh sama suara mesinnya. Jadi tetep enjoy aja kan nyetirnya. Bagian dalamnya juga cukup luas dan pastinya menyisakan ruang yang sukup lega, jadi bisa selonjoran dan nggak himpit-himpitan, kerenlah pokoknya. Apalagi kalau entar Kombi-nya didandanin. Bagian luarnya dicat putih susu, terus interiornya dibikin sedemikian rupa, dikasih TV LCD berukuran 32 inch. Beuh, so pasti makin cakep abis.

Pic : oto.detik.com
Tenang, karena gue orangnya baik hati, nggak sombong dan seneng berbagi, gue bakal ajakin teman-teman semua naik kombi gue kalau gue lagi traveling. Entah itu ke pantai, gunung, atau ke manapun, asyik kan? Kurang apalagi gue coba. Hehehe.

Ohya, Kalau lo lagi cari mobil baru ataupun mobil bekas nggak perlu pusing-pusing, ke rajamobil.com aja. Kenapa harus rajamobil.com? Karena Raja Mobil adalah tempat jual dan beli aneka mobil baru dan bekas dengan harga murah. Pilih mobil sesuai dengan impian dan selera lo.

Nah, itulah mobil impian gue, apa mobil impian lo?

Postingan ini diikutsertakan dalam lomba  menulis blog Rajamobil.com "Mobil Impianku"


VW Kombi Si Mobil Idaman Hati VW Kombi Si Mobil Idaman Hati Reviewed by Achmad Muttohar on 6/25/2015 03:19:00 PM Rating: 5

20 komentar:

  1. vw nya di modif ya sampe ada tv gitu

    saya sih suka yang VW kodok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selera boleh beda tapi tetep sama VW. :D
      Makasih dah berkunjung.

      Hapus
  2. wahh ternyata VW tuh sudah sejak lama ya gan, kirain saya batru baru ini gan, makasih infonya ya gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, udah tergolong tua dan langka. Sip, gan. Makasih dahampir.

      Hapus
  3. combi nya keren kalo udah didandanin. di kota ane combi ada yg dibikin cafe gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, dikotaku juga ada. Biasanya buat jualan jus/kopi gitu. Keren pokoknya.

      Hapus
  4. kalau sdh di modif , tambah keren ya mobil kombi nya

    BalasHapus
  5. waw ... keren ya mobil combinya

    BalasHapus
  6. Type cat nya brapa .,?? Kalau boleh tau

    BalasHapus
  7. TV lcd-nya besar amat. Hati-hati gan , jangan ngebut . nanti pecah 😁😁😁😂 hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelan-pelan aja, mas. Alon-alon asal kelakon hehe.

      Hapus
  8. Mas..apakah disewakan mobil nya untuk acara wedding?

    BalasHapus
  9. Mas..apakah disewakan mobil nya untuk acara wedding?

    BalasHapus
  10. ini mobil klo kebanjiran di slipi gimana dorongnya ya...wkwkkkwkwk

    harga mobil terbaru 2020-2021

    BalasHapus
  11. Habis brp duit gan modifikasi nya ?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.