Komunitas Ulat Buku di Nongki Bersama Polaris

Udah pada tahu tentang klub baca Ulat Buku Magelang kan? Ah masa belum tahu padahal aku pernah nulis tentang komunitas kece tersebut loh disini. Hihi. Komunitas Ulat Buku merupakan sebuah komunitas yang mewadahi para pecinta dan pembaca buku di Magelang. Yang mau meramaikan kegitan Ulat Buku, Ulat Buku selalu terbuka bagi siapa saja. Kalau kamu mau gabung, kamu tinggal datang aja pas acara. Kegiatan Ulat Buku biasanya selalu diadakan di Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Magelang. Kalau pengen tahu seperti apa dan kapan Ulat Buku mengadakan kegiatan. Kamu bisa follow twitternya @KlubUlatBuku atau bisa gabung di grup Ulat Buku Magelang.


Nah, beberapa waktu lalu Klub Ulat Buku sempat nongol di nongki bareng Polaris fm. Waktu itu aku juga nggak sempet dengerin sih. Secara aku ketiduran sampai sore. -___-
Tapi tenang, kalau kamu pengin tahu lebih lanjut tentang Komunitas Ulat Buku ini, langsung aja dengerin rekamannya yang diunggah sama Kak Aulia di souncdloud berikut ini.



Membaca itu sangat banyak banget lho manfaatnya. Seperti yang pernah aku tulis disini. Jadi tunggu apalagi kalau di tempat kamu ada komunitas kayak Ulat Buku langsung saja kamu gabung. Kalau di Jogja ada juga Komunitas baca, Klub Baca Bentang, dan di Bandung ada Klub Baca Bandung. Mungkin di daerah kamu juga ada. Pasti banyak banget deh manfaat yang bakal kamu dapatkan. Salah satunya kamu bakal dapat teman-teman baru yang sehobi. Oke segini aja ya postinganku kali ini. Selamat malam.

#NulisRandom2015

Home sweet home, 16 Juni 2015
Komunitas Ulat Buku di Nongki Bersama Polaris Komunitas Ulat Buku di Nongki Bersama Polaris Reviewed by Achmad Muttohar on 20.02 Rating: 5

2 komentar:

  1. Dari membaca kita bisa keliling Indonesia dan dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan membaca aku bisa melihat dunia dan dengan menulis dunia bisa melihatku. ^^

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.