Buku Gratis Dari Diva Press

Ada yang sudah dapat buku Silabus Menulis Fiksi dan Nonfiksi? Buku tutorial menulis Silabus Menulis Fiksi dan Nonfiksi ini disusun oleh Edi Akhiles, CEO Diva Press Group, berdasarkan pengalaman beliau menulis sejak tahun 1995-sekarang dan mengikuti berbagai pelatihan menulis hingga acara temu penulis berskala lokal maupun nasional. Buku tutorial menulis yang praktis ini dibagikan secara gratis kepada siapapun yang minat dan serius menjadi penulis.


Sebenarnya saya sudah mendapatkan buku Silabus Menulis Fiksi dan Nonfiksi ini sejak bulan februari lalu. Namun, sebagai rasa terimakasih saya kepada Penerbit Diva Press, dan juga supaya teman-teman juga bisa mendapatkan manfaat dari buku ini, maka nggak ada salahnya kan kalo saya infokan kabar baik ini kepada teman-teman semua.

Nah, buat teman-teman sekalian yang ingin mendapatkan buku Silabus Menulis Fiksi dan Nonfiksi ini secara gratis, teman-teman bisa melihat mekanismenya di sini.

Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian dan juga bagi saya sendiri. Semoga juga ini menjadi amal jariah bagi Mas Edi Akhiles.


Home sweet home, 6 Juni 2015.
Buku Gratis Dari Diva Press Buku Gratis Dari Diva Press Reviewed by Achmad Muttohar on 6/06/2015 01:00:00 AM Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.