SUQMA, Brand Retail Muslimah Berkonsep Ready to Wear

SUQMA
Perkembangan dunia fashion dari tahun ke tahun semakin meningkat mengikuti arus tren yang selalu berubah-ubah setiap waktunya. Demikian pula dengan tren busana muslim yang tidak mau ketinggalan. Busana muslim pun kini semakin banyak diminati. Maklum saja, Indonesia merupakan negara dengan mayoritas pemeluk Islam terbanyak di dunia. Tentu saja itu merupakan pasar yang cukup besar untuk busana muslim.

Meningkatnya permintaan pasar terhadap busana muslim tersebut, sudah pasti membuat industri fashion muslim semakin berkembang pesat setiap tahunnya. Selain disebabkan oleh kebutuhan akan busana muslim yang cukup besar, perkembanagan fashion muslim di Indonesia juga tak lepas dari komunitas muslim Indonesia.

Muslimarket yang dulu dikenal sebagai situs e-commerce yang menawarkan beragam jenis pakaian muslim bagi laki-laki dan perempuan di Indonesia pun memandang hal tersebut sebagai sebuah peluang. Dengan menggandeng desainer muslim ternama Indonesia, Jenahara Nasution, Muslimarket meluncurkan brand SUQMA.


SUQMA merupakan sebuah brand retail muslimah yang berkonsep ready to wear. SUQMA hadir dengan menyuguhkan koleksi busana feminim dan modern dengan sentuhan warna-warna pastel. Koleksi rancangan Jenahara ini ingin menguatkan sisi perempuan yang ingin terlihat anggun, cantik, namun tetap elegan.

Koleksi busana muslim SUQMA juga banyak terinspirasi dari orang-orang yang ditemui oleh Jenahara sendiri, yang memiliki kebutuhan dan karakter yang berbeda-beda. Oleh sebab itu SUQMA bisa mengakomodasi setiap konsumennya supaya dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan karakternya masing-masing.

Dengan kehadirannynya ini, SUQMA ingin membuktikan bahwa potensi pasar Indonesia akan brand lokal sangat besar. SUQMA juga memiliki komitmen untuk terus meningkatkan eksistensi industri fashion muslim  di Indonesia agar dapat mampu bersaing dengan brand-brand internasional.

Berbeda dengan brand fashion muslim lainnya yang biasanya dijual di butik, SUQMA justru diproduksi secara industri dan dijual secara massif. Dengan begitu, konsumen muslim tidak akan sulit menemukan brand SUQMA ini.

SUQMA STORE
Selain memiliki toko online, saat ini SUQMA juga telah membuka 5 toko offline agar semakin dekat dengan konsumennya. Gerai Suqma telah tersebar, dan bisa ditemukan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya.
SUQMA, Brand Retail Muslimah Berkonsep Ready to Wear SUQMA, Brand Retail Muslimah Berkonsep Ready to Wear Reviewed by Achmad Muttohar on 01.02 Rating: 5

2 komentar:

  1. Wah sudah ada storenya juga ya, oh iya kalau saya seringnya nulis tentang fotografi di gariswarnafoto, salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bos. Udah ada storenya di beberapa kota. Salam kenal kembali.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.