Sleman Trade Centre Hadir di Hartono Mall Yogyakarta

Akhir bulan mei lalu, atau tepatnya tanggal 31 Mei 2016 saya mendapat undangan dari kakak saya, Atanasia Rian untuk menghadiri Grand Launching Sleman Trade Centre. Tentu saja saya tidak mau melewatkan acara tersebut. Acara yang berlangsung di Hall Parkson , Ground Floor Hartono Mall Yogyakarta itu dimulai sekira pukul 10.00. Namun saya datang agak terlambat, jadi saya tidak sempat mengikuti dari awal. Setelah saya sampai di Hartono Mall saya pun langsung bergabung dengan beberapa kawan Komunitas Blogger Jogja yang lain. Beberapa saat kemudian acara pun sudah beranjak ke fashion show bertema “Merapi Riwayatmu”.


Dimulai dengan penampila dari beberapa pria bertelanjang dada yang memanggul gunungan. Gunungan inilah yang nantinya bakal dirayah oleh para hadirin. Disusul oleh mbak-mbak cantik yang memakai gaun lebar dan topi yang tinggi kayak gunung. Selanjutnya ada penampilan dari beberapa model yang mengenakan kreasi batik dan aksesoris dari UKM Sleman.



Terus ada lagi kreasi baju muslim untuk menyambut bulan ramadhan karya Lany dengan tagline Glamour of Parijoto. Nah, berikutnya unik nih namanya, yakni Wedhus Abang yang memamerkan berbagai koleksi dari Sekar Mayang dengan aksesoris dari Ayutenan. Masih dengan aksesoris dari Ayutenan, berikutnya ada koleksi dari Tiara Batik bertajuk Warna-warni Merapi.
Usai peragaan busana acara pun dilanjutkan dengan pengguntingan pita dari rangkaian bunga sebagai peresmian Sleman Trade Centre oleh Wakil Bupati Sleman Ibu Dra. Sri Muslimatun M. Kes. Tak lama kemudian gunungan yang tadi pun dibuka. Semua pada berlarian berebut isi  gunungan tadi. Lumayan saya berhasil dapet beberapa barang. Hehehe.









Selanjutnya kami diajak melihat lokasi Sleman Trade Centre di lantai 1 Parkson Departemen Store Hartono Mall Yogyakarta. Parkson menyediakan tempat untuk memasarkan produk UKM Sleman. Artinya Parkson turut  berperan aktif dalam mengembangkan UMKM Sleman. Program kemitraan ini sebagai bentuk pertanggung jawaban dan pemberdayaan kegiatan ekonomi yang berkesinambungan antara Parkson dan Pemkab Sleman.

Sebagai salah satu retail modern berstandar international, Parkson diharapkan mampu mendongkrak citra UMKM Sleman. Supaya produk lokal juga dapat dikenal luas baik oleh masyarakat maupun customer Parkson Hartono Mall Yogyakarta.










Banyak banget produk kerajinan dari UKM Sleman yang ada disana. Mulai dari aksesoris, tas, sepatu, kerajinan perak dan masih banyak lagi. Nah, kalau kamu main ke Hartono Mall, jangan lupa buat mampir ke Sleman Trade Centre ya..


Sleman Trade Centre Hadir di Hartono Mall Yogyakarta Sleman Trade Centre Hadir di Hartono Mall Yogyakarta Reviewed by Achmad Muttohar on 10.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.