Sekadar Tulisan Remeh-temeh


Tiada hari tanpa gabut! Entah itu pas di tempat kerja mau pun di rumah. Sore tadi sebuah notifikasi muncul di layar hape memecah kegabutan saya. Sebuah pesan datang dari seorang kawan Blogger Magelang yang sudah lama tidak bersua. Langsung saja saya buka, lalu membaca isi pesannya. Sebuah ajakan untuk sekadar bersemuka, dan ngopi-ngopi. Tanpa pikir panjang, saya langsung mengiyakan. Siapa tahu nantinya saya bisa mendapat konten untuk blog saya ini. Sebab jujur, sudah lama saya tidak menulis di blog ini. Kalau pun ada tulisan, itu bukanlah murni tulisan tangan saya. Ya, kebanyakan cuma titipan. Hehe.

Saya sendiri terkadang gatal kepengin menulis. Mau bagaimana lagi kalau memang sudah menjadi sebuah hobi. Namun ternyata menulis tidaklah semudah membalik telapak tangan. Masih sama seperti dulu, bingung bagaimana cara memulainya. Ketika mendapat ide buat menulis, pada akhirnya, saya terpaksa membiarkannya menguap begitu saja. Saya hanya bisa menatap nanar ke arah layar laptop di hadapan saya.

Bakda maghrib, saya pun langsung tancap gas menuju ke sebuah cafe yang terletak di bilangan Jl. Jendral Sarwo Edhie Wibowo, Kota Magelang, menemui kawan saya Arif Wahyu Nugroho yang sudah setia menunggu sedari senja. Setelah saling bertanya kabar, kami pun mengobrol tentang banyak hal. Sudah pasti obrolan tentang blog juga tidak ketinggalan. Kembali, Arif pun menantang saya untuk menulis. Alhasil jadilah tulisan ini. Sembari ditemani oleh secangkir kopi Vietnam Drip pesanan saya yang baru pertama kali ini saya cicipi, dan dengar namanya, saya pun mencoba untuk menuangkan apa yang ada di kepala.

Semoga tulisan remeh-temeh ini bisa menjadi pemecut semangat saya untuk kembali menuliskan apa yang dulu menjadi tujuan saya, yaitu sebagai tempat untuk berbagi. Berbagi tentang apa yang saya lihat, dengar, dan rasakan. Atau setidaknya, sekadar menuliskan unek-unek di kepala saya. Supaya blog ini nggak melulu berisi postingan komersial belaka.

Sekadar Tulisan Remeh-temeh Sekadar Tulisan Remeh-temeh Reviewed by Achmad Muttohar on 21.28 Rating: 5

2 komentar:

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.