Inilah Keuntungan Pakai Popok Dewasa Celana Dibanding Model Perekat


Ketika orang dewasa butuh popok karena ada masalah dengan kebutuhan berkemih maka memakai popok dewasa celana lebih banyak diambil. Mengapa? Rupanya popok dewasa sekali pakai dengan model celana lebih banyak kelebihan dibandingkan dengan popok model perekat. Namun untuk beberapa kasus pemakaian popok perekat lebih disarankan, misalnya penggunanya tak bisa memakai sendiri atau sebagian besar waktunya dihabiskan di kasur. Menderita penyakit tertentu membuat orang dewasa meski belum lansia sudah harus memakai popok dewasa. 

Keuntungan Pakai Popok Celana 

Apabila masih bisa beraktivitas dalam artian tak hanya bedrest di ranjang, maka lebih menguntungkan memakai popok dewasa model celana. Pasalnya memberi keuntungan sebagai berikut: 

  1. Sirkulasi udara lebih terjamin karena desainnya memang sesuai celana dalam biasa dan mengikuti anatomi bentuk tubuh pemakainya sehingga super nyaman bebas lembab ataupun gerah.
  2. Tidak mudah bergeser sehingga nyaman beraktivitas sekalipun perlu memakai popok dalam keseharian karena tidak mudah bocor sebab melekat sempurna di posisi yang sama sepanjang hari.
  3. Bisa menghemat pemakaian popok dewasa karena jika masih bisa berjalan ke toilet sendiri maka popok celana mudah dilepas sebagaimana celana dalam pada umumnya sehingga tetap bersih.
Meskipun popok dewasa model celana ini memiliki harga yang lebih mahal namun jika melirik keuntungan yang disebutkan di atas tentu bukan masalah lagi. Sebab semua orang dijamin akan rela merogoh kocek lebih dalam demi mendapatkan produk yang lebih baik dan lebih berkualitas. popok celana memberi sensasi seperti memakai celana dalam biasa oleh sebab itu memberi kenyamanan ekstra bagi orang dewasa yang memakainya. Sebab orang dewasa cenderung enggan memakai popok karena risih harus berkubang dengan air pipis maupun kotoran yang ditampung popok tersebut. 

Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan entah karena habis menjalani operasi pembedahan sehingga bedrest di ranjang. Atau memang bermasalah dengan otot tulang panggul yang menyebabkan sensasi berkemih tidak bisa ditahan atau dirasakan sama sekali. Maka mencegah resiko mengompol perlu memakai popok, dan model celana lebih menguntungkan untuk dijadikan pilihan. Kini semakin banyak produsen popok dewasa yang menghadirkan model celana karena lebih praktis dan bebas resiko kebocoran asalkan diganti tepat pada waktunya. 

Bagi siapa saja yang merasa bingung untuk memilih popok dewasa model celana terbaik maka bisa melirik reputasi mereknya. Jika ada yang sedang butuh saran bisa mencoba memakai popok dewasa dari Confidence karena sesuai namanya popok satu ini memang memberi sensasi nyaman yang maksimal. Pasalnya Confidence menggunakan bahan berkualitas baik yang lembut dan daya serapnya optimal sehingga lekas kering dan bebas lembab maupun iritasi. Jadi, menjawab kebutuhan popok dewasa celana baiknya ke Confidence saja yang sudah terpercaya.

Sumber gambar: Tokopedia
Inilah Keuntungan Pakai Popok Dewasa Celana Dibanding Model Perekat Inilah Keuntungan Pakai Popok Dewasa Celana Dibanding Model Perekat Reviewed by Achmad Muttohar on 2/28/2019 09:56:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.