Acer Berikan Cashback Hingga 10 Juta Rupiah di Program "Terima Kasih Pelanggan"

Terima Kasih Pelanggan
Beberapa hari lalu, kamis, 21 Februari 2019, beruntung sekali saya mendapat kesempatan menghadiri undangan dari Acer Indonesia bersama blogger Jogja, dan awak media. Bertempat di Mezzanine Eatery and Coffee di bilangan Jalan Tentara Pelajar, Yogyakarta, Acer Indonesia meluncurkan program "Terima Kasih Pelanggan" khusus bagi pelanggan setianya di Yogyakarta. Setelah sebelumnya diadakan di Bandung, dan Semarang.

Acara tersebut dihadiri oleh Erbie Winarto selaku Branch Manager Acer untuk Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Dalam sambutannya beliau mengatakan, “Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.” 

Beliau juga mengimbuhkan,“Kedepannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka.”

Erbie Winarto - Branch Manager Acer untuk Jawa Barat, dan Jawa Tengah, dan Anandita Puspitasari - Public Relations & Digital Manager Acer Indonesia
Program promo "Terima Kasih Pelanggan" ini merupakan bentuk terima kasih Acer Indonesia kepada segenap pelanggan setianya. Acer menganggap pelanggan bukan hanya sekadar sebagai pembeli, melainkan sebagai mitra yang selalu memacu Acer untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk  terbaru, serta memberikan layanan terbaik sehingga selalu terjaga kepuasannya.

Selama 20 tahun beroperasi di tanah air, Acer sudah mendapat berbagai macam penghargaan bergengsi diantaranya, Indonesia  Costumer Satisfaction Award (ICSA) selama sepuluh tahun, dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen. Acer juga meraih penghargaan melalui sosial media The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018. Tentu saja itu tidak dapat diraih tanpa adanya dukungan, dan peran serta pelanggan setia Acer.

Produk Acer Predator
Selama program "Terima Kasih Pelanggan"  mulai dari 1 Januari - 31 Maret 2019 ini pelanggan bisa mendapatkan beragam promo menarik seperti, cashback 10 juta rupiah untuk setiap pembelian produk Predator Triton 700, bonus Office 365 original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, potongan harga untuk pembelian Nitro 5 dengan Intel Core i5 (8th gen) GTX1050 dengan harga spesial Rp 11.669.000,-, dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator, serta perangkat Acer Windows Mixed Reality. Selama program ini berlangsung, Acer Indonesia juga menawarkan masa garansi sparepart, dan service yang lebih panjang hingga tiga tahun.

Kesempatan mendapatkan program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan transaksi produk Acer dari kategori produk consumers, dan gaming series selama periode terbatas.

Blogger Jogja
Gimana cukup menggiurkan bukan? Buruan kalau mau ganti laptop baru mumpung program spesial ini belum berakhir. Untuk informasi selengkapanya mengenai program "Terima Kasih Pelanggan" ini kamu bisa mengunjungi blog Acer Indonesia di www.acerid.com.
Acer Berikan Cashback Hingga 10 Juta Rupiah di Program "Terima Kasih Pelanggan" Acer Berikan Cashback Hingga 10 Juta Rupiah di Program "Terima Kasih Pelanggan" Reviewed by Achmad Muttohar on 13.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan berkomentar sesuka kamu asal relevan dengan isi postingan, dan tunggu kedatanganku di hatimu, eh blog kamu. :)

Maaf link aktif akan langsung saya hapus.

Diberdayakan oleh Blogger.