Cara Mudah Memilih Baju Muslim Couple Untuk Lebaran


Tak terasa lebaran tinggal menghitung hari lagi ya. Lebaran adalah momen spesial setiap tahun bagi umat muslim. Lebaran bisa menghangatkan keluarga menjadi lebih harmonis. Terlebih lagi saat lebaran tiba, bisa tampil serasi dengan pasangan merupakan hal yang sangat membahagiakan.
Tapi apakah kamu sudah memiliki baju muslim couple untuk dipakai bersama pasangan? Kamu nggak perlu bingung memilih baju muslim couple, sebab ada cara mudah untuk memilih baju muslim couple untuk lebaran nanti. Berikut ini tips buat kamu apabila ingin mencari baju muslim couple agar tampil beda bersama pasangan saat lebaran tiba. Cekidot.


1. Jangan Memilih Model Baju yang Pasaran
Pernahkah kamu memperhatikan busana muslim couple yang ada di berbagai toko baju? Rata-rata model baju koko atau busana muslim wanita ditambahkan dengan bordiran bukan? Busana muslim bordir memang banyak beredar di pasaran. Jika kamu ingin tampil unik dan beda dari pasangan lain, pilihlah model baju muslim couple yang tidak banyak di pasaran dengan memilih baju couple yang simple. Dengan begitu kamu dan pasanganmu akan tampil beda dihari raya.

2. Hindari memilih Baju Couple dengan banyak motif
Untuk tampil lebih elegan dan bekelas bersama pasangan di hari raya, sebaiknya pilih busana muslim couple yang tidak terlalu banyak motifnya. Banyak motif bisa merusak keindahan model baju. Tidak perlu merasa bingung membelinya, semua motif terbaru baju lebaran couple bisa kamu cari di MatahariMall. Toko online ini selalu menyediakan baju lebaran couple dengan motifnya yang berkelas yang bisa membuat kamu dan pasanganmu tampil memukau di hari raya.



3. Pilih Warna yang Netral
Supaya kamu dan pasanganmu tampil lebih stylish dan modis dengan mengenakan baju muslim couple. Pilihlah baju dengan warna yang netral atau kalem seperti wana putih, atau warna-warna terang namun soft yang akan cocok dikenakan oleh semua warna kulit.

4. Pertimbangkan Bahan Baju
Pilihlah bahan baju yang nyaman untuk dikenakan. Bahan sutera memang cocok dipilih karena bahannya yang nyaman dan tidak membuat tubuh gerah. Sayangnya baju muslim dengan bahan sutera memang harganya sangat mahal. Tapi kamu nggak perlu bekecil hati karena kamu bisa menyiasatinya dengan bahan lain yang nyaman dan mudah menyerap keringat.


Kalau keempat langkah itu kamu terapkan saat memilih baju lebaran couple, tentu kamu dan pasanganmu akan tampil gaya dan beda di hari lebaran. kamu dan pasangan pun akan betah berlama-lama memakainya. Selamat mencoba.

Cara Mudah Memilih Baju Muslim Couple Untuk Lebaran Cara Mudah Memilih Baju Muslim Couple Untuk Lebaran Reviewed by Achmad Muttohar on 16.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.