Alasan Kenapa Pengin Banget Nonton Avengers: Endgame di Bioskop

Pic: @rino_russo_ (Instagram).

Malam jumat lalu niat hati mau nonton Avengers: Endgame di Platinum Cineplex, Artos Magelang. Bakda isyak, saya pun memacu kendaraan saya menuju satu-satunya mall di Kabupaten Magelang tersebut. Sampai di lokasi, antrean di loket sudah mengular. Sudah kayak antre sembako murah aja. Saya pun mengekor di belakang. Berharap saya masih kebagian tiket. Saya sengaja membeli langsung on the spot, karena mau beli lewat aplikasi gojek, belum tersedia untuk jaringan bioskop Platinum Cineplex. Lagian, hari itu juga bukan pemutaran perdana. Pastilah penonton sudah mulai surut. Sampai jumpa giliran saya. Ternyata dugaan saya salah. Malam itu karcis film Avengers: Endgame sudah ludes alias sold out untuk semua jam! Antusiasme penonton masih begitu tinggi rupanya.

Karena saya tidak punya opsi film lain untuk ditonton, saya pun terpaksa pulang dengan tangan hampa.

Demam Avengers: Endgame memang sedang melanda di berbagai belahan dunia, termasuk juga Indonesia. Sebagai penggemar yang nggak terlalu fanatik, saya pun nggak mau ketinggalan dong. Sejak kemunculan film pertamanya, Iron Man yang rilis 2008 lalu, saya nggak pernah mau ketinggalan film-film Marvel Cinematic Universe.

Saya punya beberapa alasan mengapa kepengin banget nonton film garapan Marvel Studios yang satu ini. Selain karena sudah lama sekali saya tidak menyatroni bioskop. Film MCU terakhir yang saya tonton adalah Doctor Strange 3 tahun silam. Sementara film MCU lainnya saya tonton melalui televisi, dan streaming di situs LK21 atau Indo XXI, hehehe. Namun untuk film yang satu ini wajib banget buat ditonton di layar yang segede gaban, dengan kualitas suara yang memukau.

Film Pemungkas
Avengers: Engame adalah film ke-22, dan sekaligus menjadi akhir perjalanan panjang cerita yang dibangun selama satu dekade oleh Marvel Studios (meskipun masih ada Spiderman: Far From Home di fase ke 3, dan film-film lainnya di fase selanjutnya). Sudah pasti Avengers: Endgame ini film yang sangat layak untuk ditonton di bioskop.

Saatnya Berpisah dengan beberapa karakter superhero Marvel
Pasti sudah tahu kan, kalau beberapa aktor pemeran Avengers sudah habis masa kontraknya. Seperti Chris Evans, Robert Downey Jr., dan Chris Hemsworth. Bisa jadi film ini adalah akhir perjumpaan kita dengan Captain America, Iron Man, Thor, dan beberapa tokoh superhero lain. Meski pun nggak menutup kemungkinan mereka bakalan muncul lagi sebagai pahlawan super di film MCU berikutnya sekadar menjadi cameo.

Avengers: Endgame punya Durasi yang Lama
Seperti yang sudah dikonfirmasi bahwa Avengers: Endgame adalah satu film MCU yang punya durasi yang lama, yaitu 3 jam 1 menit. Pasti bakalan puas, dan nggak bakalan rugi kalau nonton di bioskop. Bagi sebagian orang pasti akan sangat membosankan duduk terlalu lama di kursi bioskop. Tetapi menurut saya nggak akan berlaku buat film arahan Russo Brothers ini.

Nah, itulah beberapa alasan selow saya, kenapa saya ngebet banget mau nonton Avengers: Endgame di bioskop. Walau pun saya sudah tahu jalan ceritanya. Karena sudah banyak spoiler yang beredar, bahkan kemarin saya sudah membaca sinopsis atau alur ceritanya secara utuh. Meski demikian, sedikit pun itu tidak melunturkan gairah saya buat menonton Avengers: Endgame di bioskop.
Alasan Kenapa Pengin Banget Nonton Avengers: Endgame di Bioskop Alasan Kenapa Pengin Banget Nonton Avengers: Endgame di Bioskop Reviewed by Achmad Muttohar on 13.11 Rating: 5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.