Gagal Ngeblog di Hari Blogger Nasional


Kemarin, tanggal 27 Oktober 2014 adalah Hari Blogger Nasional. Seperti yang udah kita ketahui, bahwa hari blogger nasional kali pertama dicanangkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (MENKOMINFO) Bapak Muhammad Nuh, secara spontan di Pesta Blogger 2007 silam.

Saat gue tahu kalau kemarin hari blogger nasional, gue merasa seneng banget (seneng nggak jelas). Seperti teman-teman blogger lainnya, gue langsung ngucapin selamat dengan nulis status di sosial media. Nggak cukup sampai di situ, gue pokoknya pengin merayakan hari besar itu dengan posting di blog. Tapi malah nggak jadi.

Terus, kenapa sampai nggak jadi? Nah, itu dia, seperti biasa, kemarin gue udah sampai di warnet, gue pengen nulis cerita gue sewaktu menyaksikan pengukuhan Relawan TIK Magelang di JMR 2014 yang berlangsung di Jogja National Museum (buat Relawan TIK Magelang, selamat atas pengukuhannya).

Tapi, nggak tahu kenapa, gue malu aja kalau ada orang yang ngeliatin gue sedang nulis (meski akhirnya tulisan gue, gue publish dan mungkin dibaca banyak orang). Rasanya nggak nyaman aja, kaya gue lagi buang air besar, terus diliatin orang, jadi nggak keluar kan airnya, hehehe. Karena emang kemarin komputer yang gue rental pas dapet yang nggak ada sekatnya, jadi orang bisa leluasa ngeliatin apa yang sedang gue buka. Itulah alasan kenapa gue lebih seneng ke warnet yang ada biliknya (bukan karena alasan lain).

Meskipun gue gagal nulis di blog kemarin, tapi gue udah sedikit seneng, karena gue udah merayakannya dengan blogwalking selama dua jam. Oh ya, sekalian ngasih tahu, gue belakangan ini jarang ngeblog soalnya ada alasan yang nggak bisa gue sebutin atau belom bisa gue sebutin. Pokoknya ada hubungannya sama tulis-menulis. Jadi, kalau emang udah ada hasilnya gue bakalan ngasih tahu. Oke.

Ya udah deh mungkin segini aja tulisan gue. Sampai jumpa di tulisan gue yang lebih bermanfaat lagi. Hehehe. Selamat Hari Blogger Nasional, semoga semakin segala-galanya.
Gagal Ngeblog di Hari Blogger Nasional Gagal Ngeblog di Hari Blogger Nasional Reviewed by Achmad Muttohar on 10/28/2014 10:43:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.