Hotel Modis di Kawasan Jakarta

Sumber: https://fr.oyster.com/
Pada artikel di bawah ini, akan dibahas mengenai mana saja tempat penginapan hotel di daerah Jakarta yang tepat untuk Kamu. Bagi Kamu yang ingin tahu lebih mengenai tempat penginapan hotel di daerah Jakarta yang bagus, kamu bisa langsung menyimak ulasan kali ini. Ada salah satu rekomendasi hotel murah di jakarta yang fasilitas dan layanannya memuaskan serta pastinya layak untuk Kamu kunjungi. Hotel yang dimaksud yaitu Fave Hotel Kelapa Gading. Desain bangunan dan interior pada hotel ini sangat modis dan pastinya layak untuk menjadi background foto Kamu. Saat Kamu mengunjungi hotel penginapan di kawasan Jakarta Utara satu ini, Kamu akan mendapatkan fasilitas umum antara lain Layanan kamar, kafe, Restoran, TV Kabel/ TV Satelit, AC, Kamar sambungan atau kamar yang terhubung, hair dryer atau pengering rambut, dan juga Shower.

Tidak hanya fasilitas saja yang berkualitas pada hotel penginapan di kawasan Jakarta Utara satu ini, layanannya juga tergolong memuaskan. Banyak layanan yang terdapat pada hotel penginapan di kawasan Jakarta Utara ini yaitu seperti layanan jasa concierge, Lift, layanan resepsionis yang siap 24 jam, fasilitas berupa dry cleaning, layanan kotak penyimpanan yang aman, ruang konferensi, layanan jasa binatu, penukaran untuk mata uang asing, layanan tempat untuk penitipan tas dan barang di dalam hotel, toko, dan meja kerja. Bagi yang kerepotan kalau mencuci pakaian, dengan jasa laundry maka Kamu tidak lagi harus capek mencuci baju atau mencari jasa laundry di luar.

Selain fasilitas laundry, proses check in dan check out yang ekspres, internet/internet wireless yang tersedia dan ada juga layanan parkir serta juga terdapat layanan antar jemput dari atau menuju bandara. Layanan jemput dan menuju bandara memang sekarang ini cukup sering dibutuhkan untuk mempermudah transportasi. Dengan adanya fasilitas lift, maka Kamu tak lagi harus lelah dan capek saat naik turun tangga. Bagi Kamu yang membutuhkan informasi atau bantuan ketika jam malam, Kamu juga dimudahkan dengan fasilitas resepsionis yang siap membantu 24 jam. Selain itu, ada juga fasilitas internet atau internet wireless sehingga Kamu bisa leluasa dalam menggunakan akses internet.

Bagi Kamu yang tertarik untuk mencoba menginap di hotel penginapan di kawasan Jakarta Utara satu ini, alamatnya yaitu di Jalan Gading Indah Raya Nomor 8 Blok C 32, kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Indonesia. Untuk jam masuk pada hotel ini yaitu dari jam 2 siang dan keluar sebelum jam 12 siang besoknya. Sekian saja artikel yang membahas mengenai dimana saja tempat penginapan hotel di daerah Jakarta yang tepat. Dengan bahasan kali ini, tentunya kita bisa lebih paham lagi mengenai mana saja rekomendasi tempat penginapan hotel di daerah Jakarta. Sudah sangat banyak tempat penginapan hotel di daerah Jakarta sekarang ini, rekomendasinya yaitu seperti yang sudah diulas di atas.

Kamu bisa mencoba tempat penginapan hotel di daerah Jakarta tersebut. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat untuk Kamu yang ingin tahu lebih jelas mengenai mana saja rekomendasi tempat penginapan hotel di daerah Jakarta. Jangan lupa juga untuk mengecek batas check in dan pastinya batas waktu check out saat Kamu menginap di hotel Jakarta. Dengan begitu, maka Kamu akan terhindar dari yang namanya cas tambahan.
Hotel Modis di Kawasan Jakarta Hotel Modis di Kawasan Jakarta Reviewed by Achmad Muttohar on 12/19/2018 11:52:00 AM Rating: 5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.