Digibank by DBS Bank, Aplikasi Mobile Banking dengan Beragam Kemudahan dan Keuntungan

Logo digibank by DBS Bank
Beberapa waktu lalu, tepatnya 28 Juli 2018 saya beruntung sekali bisa mengikuti AT Caravan 2018, sebuah event yang diselenggarakan di Jogja yang membahas seputar dunia digital, khususnya internet marketing yang tentu saja penting banget buat bloger seperti saya ini. Acara yang bertajuk “Ngobrolin SEO Revolusion” ini digagas oleh Accesstrade Indonesia, sebuah platform affiliasi asal Jepang yang merupakan penghubung antara pemasang iklan dengan pemilik website/blog. Nantinya bakalan ada komisi bagi pemilik blog di setiap transaksi yang terjadi. Accesstrade sendiri telah hadir di Indonesia sejak 2013 lalu.

Kembali lagi ke AT Caravan 2018. Acara tersebut merupakan sebuah ajang workshop bagi para bloger supaya nantinya bisa mendapatkan penghasilan secara maksimal. Setelah sebelumnya kegiatan ini sukses di Jakarta, Yogyakarta menjadi lokasi berikutnya yang disambangi. Dan nantinya AT Caravan ini juga akan diadakan di beberapa kota lain di Indonesia, seperti Bandung, Cirebon, Makassar, Medan, dan Surabaya.


Sesuai sama judulnya di atas workshop yang berlangsung di Hotel Horaios Malioboro, sore itu menghadirkan seorang pakar SEO nasional, yaitu Mas Didik Arwinsyah. SEO alias Search Engine Optimazion adalah ilmu yang harus dikuasai atau setidaknya diketahui oleh pemilik website/blog supaya bisa meningkatkan visibilitas blog di mesin pencari semacam Google. Apalagi bagi yang memiliki website yang menawarkan jasa.

Pada kesempatan itu pula saya dikenalkan dengan digibank, sebuah layanan mobile banking berbasis aplikasi dari DBS Bank Indonesia yang menawarkan berbagai macam kemudahan dan keuntungan bagi para nasabahnya. Digibank ini sendiri adalah upaya dari DBS Bank untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi perbankan.

Sebelum acara dimulai, sore itu saya pun mendaftarkan diri sebagai nasabah digibank by DBS Indonesia. Tidak butuh waktu lama, dengan proses yang sangat singkat saya pun sudah resmi terdaftar sebagai salah satu nasabah digibank by DBS Bank Indonesia.

Tampilan di website digibank

Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa digibank ini merupakan aplikasi perbankan yang mempunyai beragam kemudahan dan keuntungan di dalamnya. Untuk membuka rekening saja, kita tidak perlu lagi repot buang-buang waktu datang ke kantor cabang, mengantre, dan mengisi kertas berlembar-lembar serta tanda tangan yang berulang-ulang.

Cukup unduh aplikasi digibank by DBS Indonesia di smartphone, baik di Android maupun iOS. Jalankan aplikasi digibank yang telah terinstal di gawai kita kemudian ikuti instruksi regristrasi yang terdapat di aplikasi seperti mengisi biodata, dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan.

Langkah selanjutnya adalah membuat janji bertemu dengan agen digibank atau bisa datang langsung ke Station Biometric di booth digibank by DBS Bank Indoneisa dan menyiapkan e-KTP untuk proses verifikasi biometrik. Selain pendaftarannnya gratis, nantinya kita juga akan mendapat kartu debit yang bakal langsung dikirimkan ke alamat rumah kita. Setelah itu rekening kita pun sudah bisa mulai digunakan untuk bertransaksi perbankan. Sementara digibank ini sama sekali tidak membutuhkan buku tabungan, sebab semua histori transaksi kita akan tercatat di aplikasi digibank by DBS Bank kita.

Tampilan di website digibank
Kehadiran digibank by DBS Indonesia ini tentu saja menjadi sebuah angin segar di era digital seperti sekarang ini. Zaman di mana semuanya serba canggih, cepat, dan praktis. Bagaimana tidak, segala macam transaksi sekarang ini bisa dan banyak sekali hanya dilakukan melalui genggaman. Mulai dari memesan makanan, tiket bioskop, tiket tranasportasi, hingga transfer dan terima dana. Lalu apa saja sih keuntungan yang kita dapat kalau membuka rekening digibank by DBS Bank Indoneisa ini? Banyak  banget pastinya.
  • ·         Tidak ada biaya admin dan tanpa minimum saldo. Jadi uang kita yang tersimpan tetap aman
  • ·         Bunga yang diberikan digibank cukup besar, yaitu 3% setiap tahunnya, dan bunga deposito sebesar 6,25%
  • ·         Yang paling saya suka dari digibank ini, kita bisa bebas tarik tunai secara gratis di ATM BERSAMA dan ATM berlogo ALTO
  • ·         Bebas biaya transfer ke bank manapun
  • ·         Ada fitur Spanding Tracker untuk mengatur keuangan supaya kita lebih bijak dalam mengelola uang kita
  • ·         Aplikasi digibank by DBS ini juga bisa digunakan di luar negeri

Dengan aplikasi digibank by DBS Bank Indonesia ini kita bisa melakukan transaksi perbankan kapan saja dan di mana saja tanpa dikenakan biaya apa pun alias gratis, seperti transfer ke rekening sendiri atau ke semua bank, membayar tagihan pesanan belanja online, tagihan tv berlangganan dan internet, beli pulsa listrik, pulsa telepon, voucher game, mengisi ulang saldo uang elektronik, dan lain sebagainya yang tentunya dengan berbagai promo menarik yang menguntungkan.

Beberapa promo dari digibank by DBS Bank Indonesia ini diantaranya
  • ·         Isi saldo GO-PAY melalui aplikasi digibank by DBS Bank langsung dapat cashback 25%
  • ·         Setiap top up saldo MTIX minimal 200 ribu bisa dapat gratis 50 ribu.
  • ·         Top up saldo TCash Telkomsel kamu lewat aplikasi digibank dan dapatkan ekstra 25%
  • ·         Buat yang suka ngopi-ngopi, diskon 20% pakai kartu debit digibank di kedai yang telah bekerjasama dengan digibank
  • ·         Gunakan kode promo DIGIGAMES saat regristrasi digibank biar bisa dapat cashback 25% setiap beli voucher game

Nah, itulah keuntungan yang bisa kita nikmati kalau memiliki aplikasi digibank by DBS Bank Indonesia. Selain  itu masih banyak lagi lho promo yang bisa kita dapatkan kalau mendaftar sebagai nasabah digibank. Langsung saja kepoin di website resminya: https://www.dbs.com/digibank/id/id/index.html
Digibank by DBS Bank, Aplikasi Mobile Banking dengan Beragam Kemudahan dan Keuntungan Digibank by DBS Bank, Aplikasi Mobile Banking dengan Beragam Kemudahan dan Keuntungan Reviewed by Achmad Muttohar on 10.26 Rating: 5

2 komentar:

  1. Sayangnya saya tidak berhasil install aplikasi digibank di hape saya (xiaomi redmi note 2). Kata CS nya kemungkinan hape saya tidak support dengan aplikasinya. Ada solusi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih, kak? Coba diulang lagi aja, kak kalau pas ada jaringan wifi.

      Hapus

Silakan berkomentar sesuka kamu asal relevan dengan isi postingan, dan tunggu kedatanganku di hatimu, eh blog kamu. :)

Maaf link aktif akan langsung saya hapus.

Diberdayakan oleh Blogger.