Harga Hardisk Eksternal 500GB Yang Cocok Sama Kantong Kamu

Gambar : Hardiskeksternal.com
Kebutuhan akan hardisk eksternal berkualitas semakin meningkat dari hari ke hari. Sebab semua pengguna teknologi tentu membutuhkan kapasitas memori ekstra besar untuk mendukung rutinitas. Itulah sebabnya penggunaan hardisk eksternal menjadi salah satu solusi yang banyak dipilih karena tergolong praktis.

Tidak semua hardisk eksternal dibanderol dengan harga mahal. Beberapa produk hardisk eksternal 500 GB berikut ini justru harganya terjangkau dan siap memenuhi kebutuhan kita :

Hitachi HGST
Hardisk yang satu ini didesain dengan bentuk yang simpel dan warna hitam elegan. Ukurannya sangat tipis sehingga mudah dibawa saat bepergian. Kecepatan rotasinya mencapai 7.200 rpm (rotation per minute) sehingga bebas lemot ketika kita mengakses data yang tersimpan di dalamnya. Hardisk besutan Hitachi ini juga tergolong istimewa karena bisa digunakan untuk sistem operasi Windows, Linux, dan Max. Harganya pun tergolong bersahabat, hanya 620 ribu rupiah.

Toshiba Canvio Basics
Tak ada yang meragukan toshiba untuk urusan perangkat elektronik, termasuk produk hardisk eksternal. Toshiba menghadirkan Toshiba Canvio Basics dengan sejumlah keunggulan dan harga yang bersahabat. Dengan harga 675 ribu rupiah saja, Toshba Canvio dilengkapi dengan port USB 2.0 dan 3.0. Sensor guncangan internalnya juga mampu mencegah kerusakan data ketika hardisk terbentur atau mengalami kendala lainnya. Segala jenis software dan data kita pun akan tersimpan secara aman dan mudah diakses setiap saat.

Western Digital Ultra
Selain memiliki varian hardisk eksternal sebesar 1 TB dan 2TB, Western Digital juga memiliki hardisk eksternal dengan kapasitas 500 GB. Harganya tak sampai 1 juta dan dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Western Digital Ultra memiliki fitur password untuk memaksimalkan keamanan data-data kita. Di samping itu, desainnya juga tampak modern sehingga membuat kita jadi trendi ketika menggunakannya.

Seagate Backup Plus
Seagate Backup Plus mampu melakukan proses backup data secara otomatis. Harga hardisk eksternal 500gb ini tak sampai 850 ribu rupiah. Proses penyimpanan data dari sistem operasi Windows dan Mac jadi lebih mudah dan cepat jika kita menggunakan Seagate Backup Plus.

Dengan menyiapkan budget yang cukup, kita tidak akan merasa kewalahan lagi dengan laptop yang memorinya sudah penuh. Gunakan hardisk eksternal berkualitas dan bawalah selalu perangkat ini ketika kita membutuhkannya.
Harga Hardisk Eksternal 500GB Yang Cocok Sama Kantong Kamu Harga Hardisk Eksternal 500GB Yang Cocok Sama Kantong Kamu Reviewed by Achmad Muttohar on 2/03/2017 10:48:00 PM Rating: 5

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.