Koleksi Wallpaper Pokemon Go

Pic : pokemon.com
Hai.. hai.. hai.. Selamat pagi teman-teman, lagi pada sibuk apa nih? Lagi sibuk nyari Pokemon ya? Ceileh.. nyari jodohnya kapan? Hehehe.
Memang ya, game augmented-reality ini cukup menyita banyak perhatian para pengguna smartphone, dan demam Pokemon Go ini  sedang melanda hampir di seluruh dunia. Banyak kejadian konyol dan aneh akibat permainan Pokemon Go ini. Soalnya asyik sih, kayaknya permain Pokemon Go. Beda sama game-game Android lainnya. Kita bisa jalan-jalan sambil nangkepin Pokemon yang kita temuin. Tapi hati-hati kalo jalan, jangan sampai nabrak atau nyemplung ke got ya. Selain itu kita juga dapat melatih dan menarungkan Pokemon yang kita miliki.

Pokemon Go benar-benar menjadi game yang sangat sukses hanya dalam dua pekan setelah dirilis dan mampu meraup pendapatan rata-rata Rp 26 miliar per hari. WOW. Akan tetapi, dibalik kesuksesan Pokemon Go, butuh waktu 20 tahun lamanya bagi kreator Pokemon Go ini untuk meraih sukses dalam sekejab. 

Sebelum Pokemon Go lahir, anak 90an sudah pasti pernah kenalan lebih dulu sama monster-monster lucu ini, lewat permainan Game Boy, anime, manga, dan lain sebagainya. Di Indonesia, dulu pernah ada Tazos, sebuah mainan dengan aneka bentuk, yang dulu didapatkan sebagai hadiah kalau beli makanan ringan macam Chiki. Rasanya seru kalau bisa mengoleksi banyak Tazos. Wah jadi bernostalgia nih. 

Pokemon sendiri merupakan nama romanisasi dari nama Jepang, Pocket Monster. Pokemon dibuat oleh Satosi Tajiri dan dimiliki oleh perusahaan video game Nintendo, dan menjadi video game  tersukses kedua setelah game Mario yang juga dimiliki oleh Nintendo. Namun, sayang banget ya, game bikinan Niantic ini nggak bisa dinikmati oleh semua kalangan. Karena memang game ini cuma bisa dimainin sama pengguna smartphone Android minimal KitKat 4.4 dan iPhone 5 dengan IOS 8.2. Hiks, sedih, aku juga nggak bisa main soalnya hape butut. Hehehe.

Nah, buat kamu  yang belum beruntung alias nggak bisa main Pokemon Go, pokoknya buat semua, para pecinta Pokemon, unduh nih Wallpaper keren Pokemon Go, yang dibikin sama seniman dari seluruh dunia. Total ada 251 monster Pokemon. Ayo koleksi semuanya.
Silakan download di sini.

Wallpaper Pokemon Go. Sumber : https://www.facebook.com/agencialumni/
Wallpaper Pokemon Go. Sumber : https://www.facebook.com/agencialumni/
Koleksi Wallpaper Pokemon Go Koleksi Wallpaper Pokemon Go Reviewed by Achmad Muttohar on 10.15 Rating: 5

6 komentar:

  1. Sejauh ini sih belom download ke hp. Dan kayaknya nggak mau download deh. Hehe. Soalnya nggak tertarik sama game ini. Terakhir cuma nyoba pake hp temen habis itu tetep aja nggak tertarik. Mungkin karena game ini meski keluar rumah tapi tetep fokus ke hp. Tapi bicara soal wallpapernya sih keren tuh. Meski nggak maen tapi boleh lah didownload. Mantaps!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, alhamdulillah juga hp aku gak mendukung buat main game ini. Kayaknya game Pokemon Go ini bikin pemainnya jadi gak peduli sama lingkungan sekitarnya. Lihat aja, banyak kasus yang ditimbulkan gaegara main game ini.

      Hapus
  2. Pokemon Go ini emang akhir-akhir ini booming banget. banyak banget temenku yang juga main game tersebut. entahlah kenapa kok aku masih belum tertarik aja buat maininnya hehe.

    Butuh waktu yang lama juga ya ternyata untuk meraih kesuksesan seperti sekarang ini.

    Hmm, mungkin beberapa wallpaper itu bisa mengobati bagi mereka yang belum bisa kesampean main pokemon GO ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, kalau gak tertarik sama game-nya mungkin bisa pajang wallpaper-nya. Hehe.

      Hapus
  3. uhui, pokemon go emang makin marak pemainnya dari hari ke hari. bayangin aja ya 26 miliar per hari.... sial banget -__- tapi walalupun begitu, gue nggak main game ini karena belum resmi dirilis. lagi pula, gue jug anggak terlalu tertarik... hohohoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga bersyukur hapeku gak bisa buat maen ini game. :3

      Hapus

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.