Pengalaman Gue Berbelanja Online

Assalamualaikum...

Piye kabare...? Semoga kalian dalam keadaan sehat ya guys. Kangeeen banget gue sama kalian semua... apa kalian juga? Ok, cukup deh basa-basinya gue cuman mau sharing tentang pengalaman gue berbelanja online. Mungkin dari kalian ada juga yang pernah 'kan berbelanja online? Hampir setiap orang pasti pernah berbelanja sesuatu lewat internet. Belakangan ini banyak sekali toko online yang bergentayangan di internet. Alhamdulillah selama gue belanja di toko online gue belom pernah ditipu sama seller.

Kebanyakan barang yang gue beli biasanya nggak ada di toko offline. Dari sekian barang, gue lebih sering belanja kaos. Dan dari situlah gue tau bahwa ukuran kaos dari tiap daerah tuh beda-beda walaupun sama-sama ukurannya S.
Berikut beberapa kaos yang gue beli lewat online.

Kaos ''Peseduluran Bikers Tanpa Batas''


Kaos ini gue beli dari Bikershop281 beberapa bulan lalu. Gue beli yang ukuran S, harganya 65K. Kebetulan gue suka motor, tapi gue lebih suka motor yang nggak punya gigi alias motor matic. Gue juga suka touring pake motor gue itu, biarpun cuma touring dari desa satu ke desa yang lain. Maklum di usia gue yang udah lebih dari 20 ini gue belom bikin SIM.

Entah karena Pak Pos-nya males nganter ke rumah gue atau nggak tau alamat gue. Tukang posnya maen taruh di kelurahan gitu aja. 2 minggu lebih barang gue ada di kelurahan.. Gapapa juga sih, yang penting kaosnya dah nyampe. Tapi pas gue pake ternyata kaosnya kekecilan. Ketat banget, sampai perut gue yang sixpack buncit keliatan.. -___-



KAOS APEM

Berikutnya KAOS APEM atau kaos Anak PEMalang harganya 60k. Pas pertama liat kaosnya di Twitter gue langsung kepincut. Gue tertarik dengan kata-katanya, ''MUMET? ELING MARING SING DUWE URIP''. Artinya kalau kita lagi mumet atau pusing kita harus selalu ingat sama sang maha pemilik hidup. Nggak lain dan nggak bukan yaitu Allah SWT.


Sebenernya gue pengen beli sama yang jadi model kaosnya sekalian, tapi ternyata cuman kaosnya aja yang dijual. Meskipun cuman kaosnya tapi gapapa deh, itung-itung ngingetin orang juga. Kalau gue pas lagi pake dan kebetulan ada yang liat sapa tau bisa bikin orang lain juga selalu inget.
Ini ukurannya S juga, tapi nggak kekecilan kaya kaos sebelumnya pokoknya pas di badan.

Kaos BLOGGER. 


Kaos ini gue dapet dari blognya http://www.arieprastyo.com. Emang sengaja gue googling nyari-nyari kaos blogger kek gitu. Tujuannya biar orang tau kalau gue ini blogger. Dan gue pengen memasyarakatkan blog. Bahwa kegiatan ngeblog itu bukanlah perbuatan yang melanggar hukum* dan bukan juga perbuatan yang negatif**. Dan kita harus bangga menjadi seorang blogger.

Gue beli yang ukuran S juga, harganya 80k. Yang ini ukurannya agak lebar dibagian bawah, tapi pas juga di badan gue.

Terakhir Kaos #AkuRapopo artinya 'Gue nggakpapa' yang gue beli dari @Tidar07 salah satu Stand Up Comedyan Magelang. Doi juga penyiar radio UNIMMA FM. Biarpun design-nya sederhana tapi memiliki arti yang cukup dalem. Kalau gue lagi kesusahan tetep #AkuRapopo. Kalau gue pas bokek #AkuRapopo. Kalo gue jomblo #AkuRapopo. Dan kalau ada cewe yang nawarin gue buat jadi pendampingnya #AkuRapopo. :)


Okelah kalau begitu mungkin segitu aja yang bisa gue tulis kali ini. Gue cuman pesen kalau kalian berbelanja di toko online kalian juga mesti hati-hati jangan sampai kita ketipu sama toko online atau seller yang kampret! Sampai ketemu lagi.... Maaf  kalau ada kata-kata yang kurang berkenan... :)

Wassalamualaikum.
Pengalaman Gue Berbelanja Online Pengalaman Gue Berbelanja Online Reviewed by Achmad Muttohar on 04.30 Rating: 5

11 komentar:

  1. semoga ga pernah ketipu ya gan dari balanja online, ane pernah ketipu 1jt gan #akurapopo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Wah kampret banget tuh yg nipu... Semoga kama bisa dapet ganti yg lebih banyak ya.. Makasih dah mampir dimari...

      Hapus
  2. "Aku rapopo" haha ada kaosnya ckckkc, tp aku mh agak kapok belanja onlen, soalnya pernah sekali tapi ternyata barangnya ga sesuai dengan harapan hehehee

    BalasHapus
  3. saya gak pernah belanja online bro, tapi nanti kalo udah kerja banyak duit. saya cobalah sekali-sekali belanja online.

    BalasHapus
  4. kaosnya nyentrik nyentrik tulisannya ya gan? hehehe,, jadi kepingin lihat kesana, siapa tahu ada yang cocok, banyak koleksinya ya? saya biasa cari Gamis untuk busana muslim, menuju tkp ah, thx

    BalasHapus
  5. Saya sih sering belanja kaos distro online gan. biasanya saya belanjanya di situs kemeja.net

    BalasHapus
  6. welha, kok mau beli sama modelnya segala, hehehehe.... ada-aa aja nih sobat
    :-)

    BalasHapus
  7. Wah baru tahu nih kalau ukuran kaos saja bisa beda-beda, jadi bingung, bukannya L, M dan S itu standard ukurannya? dan harusnya semua pakai size yang sama? jadi mumet aku... Pakar Seo

    BalasHapus

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.