Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Bagi Pengguna Paket Unlimited dan Kuota Nonstop

Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Bagi Pengguna Paket Unlimited dan Kuota Nonstop

Kabar gembira nih buat kalian semua para pelanggan setia Smartfren. Khususnya buat yang sering menggunakan internet saat malam hari. Terhitung mulai 1 Januari 2021, Smartfren memberikan benefit Extra Unlimited Malam full-speed bagi pelanggan setia Smartfren yang mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop. Benefit tambahan ini bisa kalian nikmati mulai pukul 01.00 - 04.59 WIB. Meskipun kalian nanti bakal mendapatkan tambahan benefit ini, tapi jangan khawatir. Sebab ini gak bakalan mengurangi benefit yang saat ini diperoleh pelanggan masing-masing paket tersebut.

Bagi yang biasa pakai paket Unlimited, kalian gak perlu takut. Karena, meskipun kalian dikasih tambahan benefit Extra Unlimited  Malam full-speed di jam yang sudah ditentukan tadi, kalian tetap bisa menggunakan paket Unlimited kalian selama 24 jam penuh untuk mengakses internet dan berbagai macam aplikasi. Sedangkan khusus buat kalian yang biasa pakai paket Kuota Nonstop, benefit ini bisa diperoleh apabila kalian masih memiliki kuota utama.

Tunggu, Extra Unlimited Malam? Memangnya ada ya yang pakai internet malam-malam? Jawabannya ada dong. Smartfren sendiri mencatat dalam sehari ada sekitar 18% pengguna Smartfren Unlimited dan Nonstop yang mengakses internet pada malam hari setiap harinya.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan pada saat peluncuran Unlimited Relaunch ini, “Sebagai pelopor paket Internet Unlimited di Indonesia, Smartfren di tahun yang baru ini berkomitmen memberikan paket Unlimited yang makin Unlimited dan Kuota Nonstop yang makin top. Kini semua pelanggan kedua paket tersebut mendapatkan Extra Unlimited Malam full speed tanpa mengurangi benefit yang sudah ada. Semoga benefit baru ini membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang, hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat. Misalnya latihan game esports, streaming film, download atau browsing ide bisnis baru.”

Seperti yang sudah disampaikan di atas, alasannya tentu saja bermacam-macam. Ada dari mereka yang memilih untuk menggunakan internet saat malam karena siangnya sibuk sehingga mau tidak mau harus malam hari, atau biar lebih nyaman dan tenang. Ada juga yang merasa kalau pas malam biasanya koneksi internet bakalan lebih kencang, karena sebagian sudah pada tidur. Dan masih banyak lagi.

Salah satu yang paling sering menggunakan koneksi internet malam ini adalah mereka para pejuang nafkah yaitu pengemudi ojek online. Gak sedikit lho mereka yang rela bekerja malam hari, selain demi keluarga tercinta di rumah tentunya, sekaligus juga membantu mereka yang membutuhkan pada saat malam hari. Kalau sudah larut malam pasti jarang ada kendaraan umum kan? Nah, ojol ini nih yang bisa jadi penolong kita kalau kebetulan pulang kemalaman. Atau saat pas dini hari kita sedang kelaparan, dan gak ada stok makanan di rumah. Tinggal buka aplikasi ojol, dan tunggu makanan kita datang.

Selain itu tentunya masih banyak lagi di luar sana pengguna internet malam ini. Saya sendiri juga suka memanfaatkan internet malam walau pun jarang. Biasanya kalau pas dapat job menulis dan beberapa hari buntu ide padahal besok pagi deadline. Akhirnya terpaksa dikebut malam itu juga. Atau kalau gak pas lagi susah tidur. Menonton youtube menjadi pelampiasan saya. Tahu-tahu sudah ketiduran dan bangun keesokan harinya.

Balik lagi ke Extra Unlimited Malam. Benefit ini akan otomatis aktif ketika memasuki pukul 01.00 WIB dan berakhir pada 04.59 WIB. Seperti kuota Unlimited, ketika sudah melebihi waktunya, pelanggan akan menggunakan batas pemakaian wajar (FUP) dan akan kembali di-reset pukul 00.00 WIB. Selain berlaku bagi pengguna paket Unlimited dan Kuota Nonstop dengan harga yang paling murah sekalipun, benefit ini juga bisa diperoleh bagi pengguna eSim di iPhone dan Android.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Extra Unlimited Malam ini atau mau cari tahu mengenai harga produk Smartfren Unlimited dan Nonstop, kalian bisa langsung menuju ke website resminya Smartfren di www.smartfren.com

Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Bagi Pengguna Paket Unlimited dan Kuota Nonstop Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Bagi Pengguna Paket Unlimited dan Kuota Nonstop Reviewed by Achmad Muttohar on 1/17/2021 04:12:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.