Kuota Nonstop Smartfren 24 Jam Bikin Internetan Makin Seru!

KUOTA NONSTOP SMARTFREN

Dulu kalau mau beli paketan, yang pertama sering aku tanyakan sama mbak-mbak penjaganya pasti, “mbak, ada paketan yang 24 jam tanpa pembagian kuota gak?” Pasti jawabannya selalu, “adanya yang pembagian, mas, kuota utama sama kuota malam.”

Kalau pun ada, pastinya harganya juga mahal. Kenapa aku selalu cari paketan yang bisa buat internetan 24 jam? Alasannya kalau beli paket yang kuotanya dibagi-bagi pasti yang kuota malamnya gak pernah kepakai, jadinya mubazir deh. Sayang banget, kan? Tetapi untungnya sekarang sudah ada paket Kuota Nonstop dari Smartfren. Jadi gak perlu bingung lagi cari kuota yang bisa buat internetan selama 24 jam nonstop.

Nah, beberapa waktu lalu Smartfren baru saja meluncurkan paket layanan internet terbarunya yang dikasih nama Kuota Nonstop. Apa itu Kuota Nonstop? Jadi, Kuota Nonstop adalah produk terbaru dari Smartfren di mana pengguna bisa menikmati paket ini selama 24 jam nonstop di semua aplikasi tanpa pembagian kuota utama, kuota lokal, atau kuota malam. Terlebih lagi pelanggan tetap bisa berinternetan dengan menggunakan akses nonstop tanpa takut pulsa terpotong meskipun kuota utama nantinya sudah habis, selama masa aktif paket masih berlaku.

Kuota Nonstop Smartfren hadir dengan kuota besar dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data, dan paket internet yang bisa kita dapatkan melalui gerai ponsel terdekat, Galeri Smartfren, atau bisa juga dibeli melalui layanan aplikasi MySmartfren di handphone kita.

Selain dapat digunakaan di semua perangkat smartphone 4G, Kuota Nonstop ini juga bisa digunakan di Modem WiFi Smartfren loh. Mantap kan? Paket Kuota Nonstop Smartfren ini tersedia dalam empat varian yang bisa kamu pilih dengan harga yang pastinya sangat terjangkau mulai dari 30 ribu rupiah saja. Berikut ini paket Kuota Nonstop yang tersedia:

Yang pertama ada Paket Kuota Nonstop 6 GB yang bisa kamu beli dengan harga 30 ribu rupiah. Kemudian Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga 45 ribu rupiah, lalu Paket Kuota Nonstop 18 GB dengan harga 65 ribu rupiah, dan terakhir Paket Kuota Nonstop 30 GB yang bisa kamu dapatkan dengan harga 100 ribu rupiah.

Gimana, terjangkau banget kan? Apalagi paket Kuota Nonstop ini juga memiliki keunggulan. Selain masing-masing memiliki akses nonstop dengan masa aktif 28 hari, kamu masih tetap bisa chatingan, browsing, dan order ojek online walau kuota utama sudah habis tanpa perlu khawatir pulsa akan tersedot. Terlebih lagi dengan paket ini kamu bisa menelpon secara gratis sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan kualitas HD selama masa berlaku paket masih aktif.

Kesimpulannya, Paket Kuota Nonstop ini bisa dijadikan pilihan buat kamu kalau lagi cari paket internet yang gak dibagi-bagi kuotanya dan bisa digunakan selama 24 jam nonstop dengan harga yang terjangkau. Pokoknya paket terbaru dari Smartfren ini menjawab kebutuhan internet para generasi Millenial dan Gen Z yang kini cenderung banyak beraktifitas secara online. Yuk, tunggu apa lagi, buruan aktifkan paket Kuota Nonstop Smartfren.

Kuota Nonstop Smartfren 24 Jam Bikin Internetan Makin Seru! Kuota Nonstop Smartfren 24 Jam Bikin Internetan Makin Seru! Reviewed by Achmad Muttohar on 8/29/2020 11:08:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.