Kelas Online Smartfren Buka Peluang di Tengah Pandemi

Smartfren Community (Facebook).

Tidak terasa kita sudah sampai di penghujung tahun 2020 saja. Banyak hal yang sudah kita lewati di tengah kondisi yang sedang tidak menentu seperti sekarang ini. Ya, pandemi yang entah sampai kapan akan berakhir.

Menyerah bukan pilihan. Bangkit dan terus berjalan adalah hal yang perlu kita lakukan. Selalu bergandeng tangan dan beriringan. Yakin bahwa kita gak sendirian, dan percaya dibalik semua cobaan ini pasti ada hikmah yang bisa kita dapatkan.

Pandemi yang kini masih melanda di seluruh belahan dunia mungkin sukses membuat kita tak berdaya. Namun pasti ada jalan bagi kita, dan selalu ada banyak sekali peluang di luar sana bagi siapapun yang mau berusaha.

Di era teknologi seperti sekarang ini kesempatan untuk buka peluang baru semakin menganga lebar. Dengan memanfaatkan teknologi yang ada kita bisa memulai usaha secara daring dan mendapatkan pendapatan. Meskipun tidak semudah yang dibayangkan akan tetapi tidak ada salahnya mencoba dan terus mempelajari hal-hal baru setiap harinya.

Kita bisa mempelajari berbagai macam keterampilan dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Melalui seminar atau workshop yang banyak diselenggarakan secara online kita bisa mempelajari hal-hal baru dan keterampilan yang berguna untuk buka peluang di tengah pandemi ini.

Kelas Smartfren Community


Kelas Smartfren Community.

Smartfren sebagai salah satu provider yang peduli terhadap situasi dan kondisi sekarang ini, melalui Smartfren Community sering mengadakan kegiatan online yang sangat bermanfaat bagi kita semua. Melalui kelas onlinenya yang selalu rutin digelar secara live setiap harinya di berbagai platform sosial media, seperti Instagram, Facebook, dan juga YouTube. Acara yang dipandu oleh teman-teman leader Smartfren Community dari setiap regional ini menghadirkan berbagai narasumber yang kompeten di bidangnya. Pastinya melalui kelas online ini, Smartfren Community selalu memberikan ilmu-ilmu yang sangat bermanfaat dan bisa kita terapkan untuk buka peluang dan bangkit di tengah pandemi Covid-19 ini.

Kelas online Smartfren selalu mengangkat tema mengenai UMKM, enterpreneurship, content creator, leadership, komunikasi, motivasi, dan masih banyak lagi yang tentu saja sangat bermanfaat dan bisa kita jadikan sebagai sebuah ide untuk membuka peluang bisnis baru di tengah pandemi yang tak tahu kapan usianya ini.

Semoga Smartfren bisa terus melakukan kegiatan yang bermanfaat seperti ini. Mengedukasi dan menginspirasi serta memberikan dampak positif bagi kita semua, agar semakin banyak orang yang terbantu dan menemukan peluang baru di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini.

Kelas Online Smartfren Buka Peluang di Tengah Pandemi Kelas Online Smartfren Buka Peluang di Tengah Pandemi Reviewed by Achmad Muttohar on 11/28/2020 01:44:00 AM Rating: 5

2 komentar:

  1. wah nonstop yaa kelas nya smartfren community kak.. terus mengispirasi yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kak. Semoga banyak orang yang terinspirasi dan bisa buka peluang di tengah pandemi ini.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.