Situs Kompresor PDF Online Gratis Terbaik untuk Semua Orang

Situs Kompresor PDF Online Gratis Terbaik untuk Semua Orang
Pic: Pixabay

Portable Document Format, atau sering disebut sebagai PDF, adalah salah satu aplikasi independen yang tidak memerlukan program perangkat lunak eksternal, perangkat khusus, atau sistem operasi untuk berfungsi. Formatnya memungkinkan untuk menyelaraskan, menampilkan teks, dan konten seperti yang kita inginkan. Ini berfungsi dengan baik di semua perangkat, baik itu android, iOS, Windows, dan bahkan Mac. Kita juga dapat mengamankan informasi rahasia dengan menerapkan kata sandi. Namun, kebanyakan orang bingung dengan ukuran format yang terlalu besar. Bahkan terkadang menjadi tugas yang sulit untuk mentransfer file karena ukuran filenya terlalu besar. Oleh karena itu, kita pasti akan memerlukan utilitas online untuk mengompresi ukuran PDF. Saat ini sudah banyak tools atau alat online yang disediakan oleh situs web yang dapat membantu dan memungkinkan pengguna untuk mengkompresi PDF. Sebagian besar alat tidak mengganggu format dan perataan sehingga memberikan layanan berkualitas untuk mengurangi ukuran file PDF.

Kini sudah banyak utilitas online kompresor PDF di internet yang menyediakan layanan gratis. Meskipun ada yang berbayar, tidak ada salahnya memilih yang gratis karena semua fitur dan fungsinya juga sama, jadi kita tidak usah memilih yang premium. Sebagian besar utilitas peredam PDF gratis bahkan tidak perlu mendaftar untuk digunakan. Selain mudah alat ini juga membuat seluruh proses mengurangi ukuran file PDF menjadi cepat. Pengguna hanya perlu membuat file, dan portal online akan menangani sisanya. Tak perlu diragukan lagi, alat kompresor PDF sangat membantu bagi digital marketing, universitas, sekolah, perguruan tinggi, dan juga meringankan tugas kantor. Alat ini telah menjadi kebutuhan bagi semua orang yang berurusan dengan konten tekstual atau visual. Pada artikel ini, kita akan mengetahui tentang situs web gratis kompresor PDF online gratis Top untuk semua orang di luar sana. 
 
-          DupliChecker 
 
Salah satu utilitas online terkemuka yang menyediakan portal tidak lain adalah DupliChecker. Motif alat ini adalah untuk mengurangi ukuran file, yang pada akhirnya membantu kita menghemat ruang dan membuat pengiriman data ke perangkat lain lebih cepat. Kompresor PDF yang disediakan oleh situs web ini menggunakan fungsionalitas penyusutan ukuran dan bekerja sempurna dengan semua file PDF. Seluruh proses hanya membutuhkan beberapa detik agar kompresi berlangsung. Kita dapat menggunakan utilitas dengan mengunjungi tautan berikut: https://www.duplichecker.com/id/compress-pdf.php
 
-          SearchEngineReports 
 
Search Engine Reports juga merupakan salah satu alat online yang menyediakan portal untuk membantu pengguna dalam menggunakan Kompresor PDF untuk mengurangi ukuran file mereka. Mirip dengan portal yang dibahas sebelumnya, kita hanya perlu membuat file, dan portal akan memampatkan ukuran file. File yang akan kita dapatkan setelah kompresi menjadi mudah ditransfer dan bakal menempati lebih sedikit ruang. Jadi, jika kamu sedang mencari portal online gratis untuk alat kompres PDF, kamu juga dapat memilih yang satu ini. Untuk menggunakannya kita tidak perlu mendaftar. Oleh karena itu, kita tidak perlu melalui proses yang rumit. 
 
-          SmallSEOTools 
 
Mengompresi file PDF jauh lebih mudah daripada yang kita pikirkan. Small SEO Tools juga merupakan salah satu utilitas online yang menyediakan portal, memberikan beberapa alat, dan kompresor PDF. Kita tidak perlu menginvestasikan banyak waktu buat menggunakan alat ini. Kita hanya butuh file PDF yang ingin kita perkecil ukurannya. Prosesnya cukup sederhana, unggah file, dan alat kompres PDF akan memperkecil ukuran file untuk kita. Alat ini gratis digunakan dan tidak mengharuskan pengguna untuk terdaftar.
 
Akhir kata
 
Itu dia beberapa alat kompresor PDF online yang bisa kamu manfaatkan. Namun, kamu juga bisa menggunakan alat kompresor PDF lain yang bisa kamu temukan lebih banyak lagi di internet. Sebelum ditemukannya utilitas ini, mungkin cukup sulit untuk mengompres ukuran file, karena kita harus melalui banyak langkah. Program ini mungkin tersedia di desktop, tetapi itu mengharuskan kita untuk mengunduh software atau perangkat lunak, mendaftar, dan kemudian baru menjalankannya. Di samping itu kita juga membutuhkan cukup ruang di perangkat kita untuk menginstalnya. Tapi sekarang kita hanya butuh perangkat dengan browser yang baik untuk mengakses alat tersebut. Kompresor PDF telah mempermudah segalanya, terutama untuk pekerjaan kantor, sekarang kita dapat menangani file sebanyak yang kita inginkan. Tidak peduli berapa ukuran file, utilitas akan menangani dan mengurangi ukuran untuk kita dalam waktu singkat. Kita dapat mentransfer file di berbagai perangkat.

Alat yang disebutkan di atas menyediakan fasilitas untuk mengurangi ukuran file secara gratis, dan mereka juga memastikan bahwa data kita tidak sampai ke tangan sumber pihak ketiga. Mereka menghapus semua file dari server mereka, segera setelah pengguna mengunduh file yang sudah terkompresi. Jadi, kita tidak perlu khawatir tentang kebijakan privasi; sebagian besar portal online aman digunakan.
Situs Kompresor PDF Online Gratis Terbaik untuk Semua Orang Situs Kompresor PDF Online Gratis Terbaik untuk Semua Orang Reviewed by Achmad Muttohar on 7/19/2020 11:58:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.