Main Scratch & Win di Aplikasi MySmartfren Bisa Menang DJI Mavic Mini Lho!

Pic: @smartfrenworld (twitter)

Lama sudah aku setia pakai Smartfren. Alasannya tentu saja karena harganya yang murah dan pas di kantong serta kuotanya gak dibagi-bagi alias 24 jam. Ya meskipun dibatasi tapi cukup buat internetan sama chatingan seharian. Smartfren juga sinyalnya lumayan stabil dan menjangkau  hampir seluruh wilayah di daerahku, walau aku juga tidak memungkiri kalau terkadang sinyalnya suka menghilang. Aku kira setiap provider punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tapi mau bagaimanapun aku masih betah memakai Smartfren dan belum mau beralih ke provider lain sampai sekarang.

Nah, sebagai salah satu pengguna Smartfren yang boleh dikatakan setia, rasanya kurang afdal kalau gak mendownload aplikasi MySmartfren. Emangnya apa untungnya sih? Banyak banget dong, bukan cuma bisa buat mengisi ulang paket data nomor Smatfren kita aja. Di aplikasi MySmartfren, kita juga bisa beli paket data, cari tahu informasi mengenai produk-produk terbaru Smartfren, melihat tips dan trik, mengganti nomor Smartfren, hingga menghubungi customer service Smartfren dan masih banyak lainnya. Selain itu, kita juga bisa mendapat kesempatan memenangkan drone DJI Mavic Mini dan berbagai hadiah menarik lainnya loh lewat aplikasi MySmartfren. Bisa dengan rebahan di rumah aja lagi.

Wow, gimana caranya tuh? Caranya gampang banget pastinya, yaitu cukup dengan bermain Scratch & Win di aplikasi MySmartfren. Pertama-tama tentu aja kamu harus instal aplikasi MySmartfren di hape kamu terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa langsung bermain deh.

Aturan mainnya pun mudah banget. Kamu tinggal masuk ke menu Scratch & Win di aplikasi My Smartfren. Kemudian tekan play now dan nanti bakalan muncul kotak hologram seperti gambar di bawah ini. Oh iya, untuk sekali main SmartPoin kita bakalan berkurang 50 poin secara otomatis ya.

Tinggal gosok-gosok.

Setelah keluar tulisan "gosok di sini" tinggal usap-usap aja area abu-abu tersebut pakai jempol atau jari telunjuk sampai muncul 3 icon smile, dan hadiah pun bakalan langsung kelihatan. Hadiahnya berupa SmartPoin yang jumlahnya bersifat acak. Mulai dari puluhan, ratusan hingga jutaan poin. Kalau cuma dapat 10 poin rugi dong? Tenang aja, kita bakalan dikasih kesempatan 50 kali main kok dalam sehari. Jadi, kita punya banyak kesempatan menang.

Memang sih sejauh ini aku belum dapat poin yang gede. SmartPoin tertinggi yang aku dapat baru 200 poin. Lumayanlah. Sekarang SmartPoin yang berhasil aku kumpulkan sebanyak 4000 poin. Sebetulnya sudah bisa ditukerin sama voucher belanja atau diskon sih. Tapi nanti ajalah, aku mau coba terus, biar terkumpul makin banyak lagi. Semoga bisa dapat 1 juta SmartPoin. Aamiin.

Lumayam dapet 200 SmartPoin.

SmartPoin yang kita dapat akan otomatis diakumulasikan dengan poin yang sudah kita dapat sebelumnya. Jika sudah terkumpul nantinya bisa kita tukarkan dengan beragam hadiah menarik, mulai dari pulsa, paket data, voucher diskon, voucher belanja online, sampai gadget keren gak kaleng-kaleng, seperti DJI Osmo Action, DJI Robomaster, DJI Osmo Pocket, dan DJI Mavic Mini. Mantul kan?

Semoga dapet drone DJI Mavic Mini.

Kapan lagi cuma gosok-gosok doang bisa dapat hadiah keren kayak gitu? Mau main Scracth & Win sambil rebahan di rumah aja juga bisa. Daripada bengong mending langsung instal aplikasi MySmartfren dan main Scracth & Win. Itung-itung buat mengisi waktu luang. Doakan ya semoga aku bisa dapat SmartPoin yang banyak. Aku doakan juga semoga kamu beruntung. Kalau dapat alhamdulilkah, kalau belum sabar berarti memang belum rezeki kita. Pokoknya tetap semangat!
Main Scratch & Win di Aplikasi MySmartfren Bisa Menang DJI Mavic Mini Lho! Main Scratch & Win di Aplikasi MySmartfren Bisa Menang DJI Mavic Mini Lho! Reviewed by Achmad Muttohar on 6/07/2020 06:52:00 PM Rating: 5

13 komentar:

  1. wah ini cocok buat yang punya ilmu bejo. ya kan hehe. semoga kamu dapat bejo dji terbaru

    BalasHapus
  2. Saya dapet terbesarnya 300.000 smartpoin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, saya belum dapet segitu. Terus coba biar bisa dapet sejuta. Aamiin.

      Hapus
    2. Saya sudah dapat 1 juta poin tapi dji mavic nya sudah gak ada

      Hapus
  3. Kalau sekali main berarti cuma berkurang 1 point...iya apa ngga ka??

    BalasHapus
  4. Aku dapat 1 juta poin, tapi periode dji mavic nya sudah habis..cuma ada merchandise jaket dan topi Yamaha aja, gak menarik��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius? Aku belum permah dapet.

      Yah, sayang banget ya. Semoga nanti ada hadiah lainnya yang lebih menarik lagi dan lebih keren dari Dji Mavic Mini.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.