Koleksi Banyak Stiker WhatsApp Tanpa Download Begini Caranya


WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan instan yang sangat populer dan banyak digunakan. Mungkin kamu juga termasuk penggunanya? Nah, sudah tahu dong sekarang di aplikasi ini selain kita bisa berkirim pesan teks, pesan suara, dan gif, kita bisa juga berkirim stiker. Dengan adanya stiker ini percakapan akan lebih seru dan menarik. Apalagi kita bisa berkreasi dengan membuat stiker sendiri sesuka hati kita kalau mau.

Stiker WhatsApp ini bisa kita dapatkan langsung di aplikasi atau di Google Play Store dengan cara mengunduhnya. Meski gampang dan nggak butuh waktu lama buat mengunduh banyak stiker, tetapi kita bisa loh mengoleksi banyak stiker tanpa harus repot mendownload. Sudah pada tahu belum? Jika belum sini aku kasih tahu.

Begini cara mengoleksi banyak stiker di WA tanpa harus mengunduh.

Pertama buka aplikasi WhatApp lalu buka chat, mau individual atau grup terserah. Lebih bagus lagi kalau buka chat grup, sebab di sana biasanya ramai banget obrolannya, dan terkadang mereka senang berkirim stiker.

Ketuk stiker, terus tekan "TAMBAH KE FAVORIT".
Setiap kali ada teman yang mengirim stiker, ketuk stiker, tampilannya akan seperti gambar di atas. Kemudian pilih opsi "TAMBAH KE FAVORIT", otomatis nanti stiker pun akan tersimpan. Sekarang stiker pun bisa kita gunakan.

Koleksi stiker WA saya.
Bagaimana, mudah bukan? Jadi sekarang nggak perlu lagi mengunduh stiker WhatsApp di Play Store. Sekian tulisan kali ini. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.
Koleksi Banyak Stiker WhatsApp Tanpa Download Begini Caranya Koleksi Banyak Stiker WhatsApp Tanpa Download Begini Caranya Reviewed by Achmad Muttohar on 13.30 Rating: 5

2 komentar:

Jika sudah baca jangan lupa komen dong. Nanti saya kunjungi balik deh. Bebas asal relevan, dan jangan link aktif. Oke. :)

Diberdayakan oleh Blogger.