5 Ide Kado Unik dan Romantis di Hari Valentine




Semua orang tentu senang jika diberi hadiah. Apalagi jika hadiahnya bertepatan dengan momen istimewa seperti hari valentine. Momen valentine di tahun ini memang akan berlangsung sebentar lagi. Jadi, jangan lupa untuk mencari ide kado valentine romantis dan unik mulai dari sekarang, ya.

Cangkir dan Peralatan Minum Kopi
Jika masih bingung ingin memberikan kado romantis apa untuk si dia, 5 ide berikut ini tentu bisa jadi pilihan yang istimewa :


Ide yang satu ini paling cocok untuk mereka yang hobi minum teh, kopi, atau mengisi waktu santai sembari menyeruput minuman hangat lainnya. Meski tampak sederhana, cangkir atau peralatan minum kopi akan sangat bermanfaat bagi si dia.
Buku Agenda

Untuk si dia yang selalu memiliki rutinitas super sibuk, hadiah berupa buku agenda berkualitas tentu akan mendukung aktivitasnya. Buku agenda tersebut dapat digunakan untuk mencatat jadwal-jadwal penting, menyimpan ide baru atau membuat catatan-catatan penting lainnya.
Pakaian Baru


Tidak selamanya kado valentine identik dengan sesuatu yang mahal. Sebab pakaian baru juga bisa menjadi pilihan hadiah yang istimewa. Membelikan kaos atau polo shirt bisa jadi pilihan kado menarik untuk pria maupun wanita. Kamu bisa mendapatkan aneka kaos atau produk fashion lainnya di MatahariMall. Karena koleksi MatahariMall sangat lengkap dan siap memenuhi segala kebutuhanmu.
Parfum

Memberikan parfum favorit adalah hal yang membuat pasangan jadi senang. Tetapi sebaiknya jangan sampai kita membelikan parfum yang belum pernah digunakan oleh si dia. Kita harus paham betul jenis parfum favoritnya sebelum memutuskan untuk memberikan parfum sebagai kado valentine.
Portable Speaker
Kado yang satu ini paling cocok untuk si dia yang gemar mendengarkan musik. Portable speaker dengan kualitas suara yang istimewa akan menceriakan hari-harinya di mana pun ia berada. Mendengarkan musik di kamar, di mobil atau di ruangan kerja pasti akan semakin menyenangkan. Si dia pun akan ingat selalu denganmu saat mendengarkan lantunan musik dari portable speaker kesayangan.
Di antara 5 pilihan kado valentine tersebut, kira-kira manakah yang paling cocok untuk diberikan kepada pasanganmu?
5 Ide Kado Unik dan Romantis di Hari Valentine 5 Ide Kado Unik dan Romantis di Hari Valentine Reviewed by Achmad Muttohar on 2/11/2016 09:36:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.