[Video] GTA in Real Live

Sebenernya ini postingan buat hari kemarin, tapi karena kemarin nggak sempet yaudah gue posting sekarang. Secara seharian kemarin gue lagi ada urusan. Oke, kali ini gue cuma mau share video. Udah pada tahu kan Grand Theft Auto? Bagi para gamers pasti udah pada tahu.
Om Gugel
Grand Theft Auto (GTA) adalah game PlayStation 2 (PS2) bikinan Rockstar Games. Game yang satu ini menjadi salah satu permainan favorit gue kalo lagi main PS2. GTA merupakan game bergenre aksi-petualang (cocok banget buat gue yang berjiwa petualang. Hehehe) dimana kita bakal diberikan misi-misi yang kudu kita selesaikan, seperti merampok bank, perang sama gangster, tembak-tembakan di jalanan, dan masih banyak lagi. Namun kerennya kita bisa bebas melakukan apa aja yang kita inginkan. Menghajar orang yang sedang lewat, mencuri mobil, terus keliling kota menggunakan mobil colongan tersebut. Tabrak-tabrakan dan kejar-kejaran sama polisi. Pokoknya seru abis. Gue ngebayangin kalo game GTA ini difilmkan pasti bakalan keren.

Tapi sebelum itu semua beneran terjadi atau difilmkan daripada menghayal mending kita nonton video yang satu ini. Lost Santos is a real place. Video ini udah ditonton lebih dari 15 Juta kali sejak diterbitkan 8 Juni lalu.

Cekidot!


#NulisRandom2015

Prambanan, 15 Juni 2015.
[Video] GTA in Real Live [Video] GTA in Real Live Reviewed by Achmad Muttohar on 6/15/2015 07:30:00 AM Rating: 5

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya padahal baru beberapa hari. Tapi keren kok videonya.. : D

      Hapus
  2. Ish keren banget ampe 15 juta, duch kapan yaa blog cumilebay di buka sampai 15 juta gitu hahahaha #Ngarep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku doa'in deh kak, biar blognya bisa dikunjungi 20 juta visitor. Hihihi

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.