Mulai ngeblog (Lagi!)


Assalamualaikum..

Sebenernya ini bukan postingan pertama gue di blog ini. Mungkin kalian bertanya-tanya "Lha terus kalo bukan postingan pertama, mana postingan yg lain?"

Kemaren, (Sebenernya udah lama juga sih) Karena kecerobohan gue sendiri postingan-postingan yamg lain kehapus. Yah, meskipun nggak banyak sih, paling cuman 10 post. Karena emang gue belom lama ngeblog. Jadi ceritanya gini, awalnya gue download aplikasi Blogger untuk Android di Google Play dan nyoba-nyoba ngepost dan ngedit postingan gue sebelumnya lewat situ.

Pas gue pertama kali nyobain buat ngepost, eh, satu postingan gue nggak sengaja kehapus dan nggak tau kenapa, habis itu gue kaya orang kesambet. Semua postingan yang lainnya langsung aja satu-persatu gue hapus gitu aja. Tanpa pikir panjang. Dengan perasaan yang campur aduk antara, kesel, bete, marah semua jadi satu. Tapi pada akhirnya gue nyesel dan merasa bersalah.

Mungkin itu salah satu sifat gue yang nggak boleh dicontoh, yaitu gampang marah, gampang emosian, gampang putus asa. Dan mulai dari sekarang gue berjanji pada diri gue sendiri supaya gue lebih sabar dan nggak cepet emosian.

Lama-lama gue liat kasian juga blog ini kalau dianggurin gitu aja. Nggak enak juga dong kalau punya blog nggak ada isinya alias kosong melompong. Sebenernya abis kejadian itu gue jadi males banget ngeblog, semangat gue buat nulis turun drastis. Akhirnya gue mulai nyari-nyari inspirasi. Gue berselancar dan blogwalking. Perlahan jiwa menulis gue kembali tumbuh #lebay. Dan secara nggak langgung tulisan temen-temen blogger memberikan semangat baru buat gue. Akhirnya gue putusin buat balik nulis lagi.

Maka dari itu lewat postingan ini gue mau mulai dari awal lagi semuanya. Yuk, mari ngeblog lagi! Kita ramaikan khazanah perblogeran tanah air.

Mungkin segini aja postingan gue kali ini. Gue pamit undur diri. Selamat siang dan selamat beraktifitas.

Wassalamualaikum.
Mulai ngeblog (Lagi!) Mulai ngeblog (Lagi!) Reviewed by Achmad Muttohar on 11/27/2013 04:00:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.