Cara Mendapat Penghasilan Tambahan dari Internet dengan Mudah!

Cara Mendapat Penghasilan Tambahan dari Internet dengan Mudah!

Seperti kata pepatah "Banyak Jalan Menuju Roma", saat ini banyak pula jalan yang bisa kita tempuh untuk mendapatkan penghasilan tambahan, apalagi dari internet. Ya, dengan teknologi yang sangat canggih saat ini mendapatkan penghasilan dengan berdiam diri di rumah bukan suatu hal yang mustahil. Salah satu dari sekian banyak cara yang bisa dilakukan yaitu dengan mengikuti survey online berbayar di internet.

Di internet banyak sekali situs atau website survey online berbayar, tinggal ketikkan saja kata kunci di mesin pencari atau google "survey online". Pilih yang mana saja, kamu pun bisa langsung mendaftar dan berpeluang mendapat penghasilan tambahan. Salah satu survey online yang terbukti memberikan bayaran yaitu YouGov Indonesia. Karena beberapa waktu lalu aku sudah berhasil mencairkan bayaran pertama dari sana.

Setelah mendaftar kamu bisa langsung mulai mengisi survey yang diberikan. Biasanya mereka akan mengirimkan undangan survey 2-3 kali per bulan melalui email. Dalam sekali survey kamu bakalan mendapatkan poin yang bervariasi antara 50 sampai 500. Nah, jika sudah terkumpul minimal 5000 poin nantinya bisa kamu tukarkan dengan berbagai macam hadiah mulai dari saldo paypal, voucher belanja, pulsa atau bahkan donasi untuk lembaga kemanusiaan UNICEF.
YouGov Indoneia

Penukaran poin sedang diproses.

Bukti pulsa sudah masuk.
Kemarin poin yang aku dapat, aku tukarkan dengan pulsa nominal 200 ribu. Beberapa hari kemudian pulsa pun beneran masuk ke nomor telepon. Itu baru satu, bayangkan kalau kita daftar di situs survey berbayar online yang lainnya lagi dan punya banyak akun? Lumayan banget kan. Survey online berbayar ini bisa kamu jadikan pekerjaan sampingan untuk menghasilkan tambahan uang jajan sekaligus itung-itung buat mengisi waktu luang. Modalnya gampang lagi, cukup gadget yang tersambung internet dan kemauan saja.

Setiap situs survey online mempunyai poin dan jumlah hadiah yang berbeda-beda. Untuk YouGov Indonesia sendiri kamu bisa menukarkan 5000 poin dengan 200 ribu rupiah saldo paypal atau 200 ribu pulsa all opertor. Memang untuk mengumpulkan poin butuh waktu yang cukup lama. Tetapi ingatlah salah satu kunci sukses yaitu man shobaro zafiro (siapa bersabar akan beruntung). Bagaimana, tertarik ingin mencoba?
Cara Mendapat Penghasilan Tambahan dari Internet dengan Mudah! Cara Mendapat Penghasilan Tambahan dari Internet dengan Mudah! Reviewed by Achmad Muttohar on 5/16/2020 05:30:00 AM Rating: 5

4 komentar:

  1. Aku dulu juga pernah sekali gajian dari situ, tapi nunggu survey datangnya lma. Gk tau klo sekarang

    BalasHapus
  2. Dulu pernah ikutan survey ginian ternyata scam. Mungkin YouGov ini ga bakal nipu kali ya, lumayan ada pulsa gratis.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.