Ini Dia Desain Yamaha Nmax Terbaru 2019 yang Membuat Pangling


Jika kamu salah satu pecinta skutik bongsor tentu sudah tidak asing dengan yang namanya Yamaha Nmax. Ya, ini merupakan salah satu jenis kendaraan yang berhasil dikeluarkan oleh Yamaha dengan model sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya. Bagaimana tidak, untuk desain dari Yamaha Nmax terbaru sendiri mengusung skutik ala Eropa yang sangat dominan pada body yang lebih besar serta kecepatannya. Ternyata motor yang biasa dipasarkan di Eropa tersebut cocok untuk masyarakat Indonesia yang mempunyai mobilitas tinggi.

Beberapa tahun yang lalu pada saat kemunculan Nmax pertama, banyak sekali antusias masyarakat akan kendaraan segmen atas tersebut. Banyak yang mengatakan jika harganya terlalu tinggi, apalagi di negara Indonesia yang mayoritas mempunyai pendapatan yang masih standar. Tetapi ternyata pernyataan tersebut salah besar, bahkan yang terjadi sebaliknya penjualan Nmax sangat bagus sekali. Bahkan dapat menjadi salah satu tonggak kesuksesan dari skuter matic dari Yamaha yang sebelumnya memang lebih menurun.

Selesai tahun 2018, ternyata keberadaan Yamaha Nmax tidak hilang akibat kemunculan produk motor yang lainnya. Bahkan bisa dilihat sendiri terus mengalami peningkatan, padahal tahun ini mulai pada bulan Maret Nmax mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan. 

Untuk update harga, dan promo terbaru dari Nmax apa saja bisa kamu lihat secara langsung melalui Moladin. Situs penjualan berbagai jenis kendaraan yang sangat terpercaya dan tentu terjamin keamanannya.

Sebelumnya ada beberapa desain Yamaha Nmax terbaru yang membuat pangling, antara lain:
  1. Mempunyai tampilan warna yang lebih terang, ini bisa dilihat sendiri dari seri sebelumnya yang memang lebih memberikan kesan doff. Seperti merah doff, grey doff, hitam, dan juga putih.
  2. Fitur keamanan dari Nmax terbaru ditambah lebih aman dari pada sebelumnya, hal ini tentu memberikan kenyamanan yang lebih lagi bagi para pengendara.
  3. Adanya tambahan sokbreaker yang memberikan kesan kendaraan lebih sporty dan lebih aman untuk berbagai perjalanan dan berbagai medan.

Nah, itulah sedikit hal yang dapat kita lihat dari perubahan Yamaha Nmax lama dengan versi yang terbaru. Selain itu, kabarnya banyak berita yang mengatakan jika pada tahun 2019 ini Nmax akan mengeluarkan seri terbaru yang lebih berbeda. Bahkan kabar terakhir mengatakan jika bocoran mengenai gambar kendaraan terbaru dari Yamaha itu sudah beredar sangat luas. Tetapi sampai dengan saat ini belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak Yamaha.

Pada dasarnya memang Yamaha menjadi salah satu bentuk produsen yang berhasil mengeluarkan produk Yamaha Nmax terbaru skutik seri Eropa di Indonesia. Bahkan sampai dengan saat ini banyak sekali pengikutnya, seperti Honda yang tidak ingin kalah dengan pesaingnya tersebut. Tetapi apapun jenis motor yang kita inginkan, percayakan pembelian pada Moladin. Sebagai salah satu situs pembelian kendaraan terbaik dengan banyak pilihan kendaraan serta promo yang dapat kita manfaatkan.
Ini Dia Desain Yamaha Nmax Terbaru 2019 yang Membuat Pangling Ini Dia Desain Yamaha Nmax Terbaru 2019 yang Membuat Pangling Reviewed by Achmad Muttohar on 4/18/2019 09:54:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.