Ini Dia Spesifikasi Performa Mesin Suzuki Ignis Baru Yang Tangguh

Suzuki Ignis
Urban SUV merupakan sebutan yang paling tepat untuk menggambarkan kehebatan dari Suzuki Ignis. Adanya fitur fitur yang berkelas didalamnya dan harga yang sangat murah sehingga menjadikan Suzuki Ignis ini begitu hebat. akan bertambah kehebatannya karena mobil ini didesain dengan sporty, modern, unik, dan juga futuristik. Kehadiran Ignis semaki sempurna dengan adanya beragam pilihan warna yang akan sesuai dengan selera pemiliknya.

Yang lebih menariknya lagi adalah harga Suzuki Ignis terbaru ini dibandrol dengan harga yang sangat murah, karena mobil ini akan bisa didapatkan dengan harga dibawah Rp. 150 juta. Meski Suzuki Ignis Terbaru ini berharga murah tetapi mobil ini bukan LCGC. Hal ini dikarenakan Suzuki belum bisa memproduksi mobil ini sendiri di Indonesia karena masih mengimpornya dari India secara utuh.

Kelebihan dari Suzuki Ignis tidak hanya sebatas itu saja karena adanya berbagai spesifikasi tangguh yang ingin ditawarkan oleh mobil ini dan salah satunya adalah dalam hal performa mesinnya. Berikut spesifikasi performa mesin Suzuki Ignis baru yang tangguh diantaranya yaitu :

Dibekali Mesin 3 Silinder
Dapur pacu untuk Suzuki Ignis ini ditenagai oleh mesin 3 silinder dengan kapasitas 1,197cc, dengan kapasitas sebesar itu sehingga dapat digambarkan jika Suzuki Ignis ini akan menjadi mobil yang lincah. Selain itu dibekali dengan mesin 1,2L yang akan membuat mobil ini mempunyai kemampuan di dalam meraih kecepatan yang maksimal hingga 83 rpm dan dengan torsi hingga 113 Nm.

Sehingga para pengemudi akan dapat mengendarai mobilnya dengan menggunakan kecepatan yang rendah. Sedangkan untuk sistem transmisinya itu dibekali dengan sistem transmisi 5 percepatan, tetapi sebagai catatan akan adanya perbedaan yang pasti pada tipe tertingginya karena menggunakan penggerak 4WD.

Suplai Bahan Bakar Menggunakan Sistem MPFI
Suzuki Ignis ini untuk menyuplai bahan bakarnya itu menggunakan sistem MPFI. Dimana sistem MPFI ini akan dapat mengontrol dengan lebih baik lagi pengeluaran bahan bakarnya. Serta dengan dinyatakan telah lolos Euro 2 maka sudah bisa dipastikan jika mobil ini akan memiliki gas buang yang lebih ramah lingkungan.

Selain itu juga mobil ini sudah dibekali dengan sistem kemudi Rack and Pinion, dengan penggunaan sistem ini maka akan dapat diaturnya kendali kemudi. Pada intinya dengan bodynya yang kecil itu Suzuki Ignis ini telah dibekali dengan mesin 1250 cc sehingga mobil ini sudah bisa dikatakan powerfull dan cukup baik.

Mesin Yang Digunakan Membuat Penggunaan Bahan Bakar Irit
SUV ini memang menggunakan mesin yang kecil jika dibandingkan dengan pesaingnya sehingga tenaga yang dihasilkan pun akan kecil, tetapi kekurangan yang dimilikinya itu justru akan membuat penggunaan bahan bakar menjadi irit.

Menurut sebuah pengujian mobil ini untuk menempuh jarak sejauh 23.64 km hanya membutuhkan 1 liter bensin. Pengujian ini dilakukan kepada Suzuki Ignis yang manual. Sedangkan untuk tipe AGS akan mencapai hingga 23.44 km/liter.

Itulah spesifikasi performa mesin Suzuki Ignis baru yang tangguh. Suzuki Ignis ini hadir dalam 5 pilihan warna seperti Volcanic Orange, White, Orange, Light blue, dan Dark Blue.

Sumber gambar: carsguide.com
Ini Dia Spesifikasi Performa Mesin Suzuki Ignis Baru Yang Tangguh Ini Dia Spesifikasi Performa Mesin Suzuki Ignis Baru Yang Tangguh Reviewed by Achmad Muttohar on 21.13 Rating: 5

1 komentar:

Silakan berkomentar sesuka kamu asal relevan dengan isi postingan, dan tunggu kedatanganku di hatimu, eh blog kamu. :)

Maaf link aktif akan langsung saya hapus.

Diberdayakan oleh Blogger.