Medi-Call: Panggil Dokter atau Perawat ke Rumah Dengan Sekali Klik

Pernah nggak sih, kamu mengalami keadaan darurat yang harus segera mendapatkan penanganan medis di rumah? Atau mungkin membutuhkan perawat untuk merawat lansia di rumah? Kebetulan rumah kamu jauh dari jangkauan rumah sakit atau dokter. Mungkin nggak sih bisa panggil dokter ke rumah hanya dengan sekali klik? Di zaman serba canggih ini apa sih, yang nggak mungkin? Sekarang sudah ada aplikasi Medi-Call yang siap menjawab keluhan kamu.
Launching Medi-Call di Yogyakarta.
Apa itu Medi-Call? Medi-Call merupakan starup yang didirkan oleh dr. Gideon Hartono selaku Co-Founder dan Komisaris di PT. Medika Gemilang. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengakses situs resminya http://medi-call.id. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk menghubungi dokter atau pun perawat homecate untuk datang langsung ke rumah. Bukan hanya di rumah saja, melainkan di mana pun kita berada, seperti saat kita sedang traveling. Dengan kata lain Medi-Call ini adalah penghubung antara pasien dan dokter atau perawat. Medi-Call juga telah bekerja sama dengan jaringan apotik K24 yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, jadi selain bisa request dokter atau perawat, bisa buat delivery obat.

Layanan Medi-Call
Sistem kerja aplikasi medi-Call ini pun cukup simple. Tinggal unduh aplikasinya, lalu mendaftar dan pilih layanan yang kita butuhkan di mana pun kita berada selama 24 jam. Sama seperti saat kita memesan makanan atau ojek online melalui aplikasi.

Untuk saat ini, layanan Medi-Call baru bisa dinikmati di beberapa daerah saja, seperti wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Bandung dan Bali yang mulai beroperasi sejak 18 Januari 2017 lalu. Dengan tingginya peminat menyambut kehadiran aplikasi ini, Medi-Call pun mulai memperluas jangkauan dan layanannya. Sabtu, 27 Januari 2018 Medi-Call mulai diluncurkan di Daerah Istimewa Yogyakarta bertempat di Hi-Lab Diagnostic Center. Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya kini sudah bisa menikmati layanan panggil dokter tersebut.

Untuk memaksimalkan layanannya, Medi-Call juga tengah membuka kesempatan bagi para dokter dan perawat untuk menjadi partner. Bagi yang berminat menjadi mitra Medi-Call bisa langsung mendaftar melalui http://medi-call.id/daftarpartner.
Medi-Call: Panggil Dokter atau Perawat ke Rumah Dengan Sekali Klik Medi-Call: Panggil Dokter atau Perawat ke Rumah Dengan Sekali Klik Reviewed by Achmad Muttohar on 10.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan berkomentar sesuka kamu asal relevan dengan isi postingan, dan tunggu kedatanganku di hatimu, eh blog kamu. :)

Maaf link aktif akan langsung saya hapus.

Diberdayakan oleh Blogger.