Ini Rincian Biaya Wisata ke Korea Terbaru

Ini Rincian Biaya Wisata ke Korea TerbaruIni Rincian Biaya Wisata ke Korea Terbaru

Korea adalah sebuah negara yang sekarang mulai banyak diminati oleh wisatawan dari Indonesia. Kalau dahulu, negara Asia yang banyak diminati adalah negara Singapura, Jepang, China, Hongkong, dan Malaysia. Namun sekarang telah merambah ke Negara Korea, khususnya Korea Selatan.

Bagi kamu yang berencana untuk menghabiskan masa liburan di Korea Selatan pada akhir tahun 2017 nanti, kamu dapat mengikuti paket perjalanan wisata bersama agen tour and travel. Nah, kali ini saya akan memberikan rincian biaya wisata ke Korea Selatan sehingga kamu dapat mempersiapkan budget dengan benar.

Gaya hidup setiap orang berbeda-beda, jadi perincian biaya wisata berikut tidak dapat dijadikan sebagai takaran baku. Namun, bagi kamu yang ingin berlibur dengan hemat selama 5 hari di Korea Selatan dengan perjalanan yang sangat menyenangkan , berikut ini perinciannya:

1. Harga tiket
Pesawat adalah satu-satunya alat transportasi yang bisa digunakan untuk dapat menuju ke negara Korea Selatan. Kita ambil dari rute Jakarta – Korea. Sebaiknya kamu membeli tiket sekurang-kurangnya 3-6 bulan sebelum keberangkatan untuk mendapat harga tiket yang murah. Untuk harga tiket pesawat murah biasanya sekitar Rp. 2 juta. Apalagi ketika kamu bisa mendapat harga promo maka harga tiket bisa dibawah itu. Pada keadaan normal harga tiket sekitar Rp. 4 juta. Usahakan agar kamu langsung membeli tiket kepulangan sekaligus agar harga yang didapat tetap harga murah.

2. Visa
Pembuatan visa untuk pergi ke Korea Selatan itu tidaklah sulit. Kamu cukup melengkapi data-data dan menyerahkan dokumen sesuai dengan persyaratan. Pembuatan visa memakan waktu 2 minggu. Harga pembuatan visa yaitu Rp. 550.000,- akan tetapi bagi kamu yang tidak mau repot, kamu cukup meminta bantuan kepada jasa tour dan travel dengan biaya Rp. 700ribu.

3. Penginapan
Kamu dapat memilih penginapan yang murah dalam bentuk motel untuk menghemat biaya. Tarif penginapan sekitar Rp. 200.000/malam x 4 malam = Rp. 800.000,-

4. Makan
Tarif makan di Korea Selatan berfariasi. Untuk menghemat biaya cari warung makan kaki lima dengan tarif sekali makan Rp. 50.000,- hingga Rp. 100.000,- untuk sekali makan. Jadi untuk makan selama 5 hari yaitu Rp. 1.500.000,-

5. Transportasi
Banyak alat transportasi yang bisa kamu gunakan seperti subway, bus, dan kereta. Jika menggunakan taxi maka harga akan lebih mahal. Selama diperjalanan, setidaknya kamu kudu mempersiapkan uang sebesar Rp. 800.000,- selama 5 hari perjalanan.

6. Tempat wisata
Bagi kamu yang ingin menghemat pengeluaran saat berlibur ke Korea Selatan, ada baiknya kamu mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Soul sehingga lebih menghemat biaya untuk transportasi umum.

Demikianlah gambaran biaya wisata ke negara Korea Selatan di tahun 2017. Semoga bermanfaat!

Sumber gambar : http://nationalgeographic.co.id/
Ini Rincian Biaya Wisata ke Korea Terbaru Ini Rincian Biaya Wisata ke Korea Terbaru Reviewed by Achmad Muttohar on 08.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan berkomentar sesuka kamu asal relevan dengan isi postingan, dan tunggu kedatanganku di hatimu, eh blog kamu. :)

Maaf link aktif akan langsung saya hapus.

Diberdayakan oleh Blogger.