Ini Dia Laptop HP Terbaik Untuk Seorang Desainer

Ini Dia Laptop HP Terbaik Untuk Seorang Desainer
Sumber gambar : mataharimall.com

Desainer modern membutuhkan 
dukungan perangkat laptop terbaik demi memperlancar aktivitasnya. Oleh sebab itu, tidak mengherankan kalau laptop HP senantiasa menjadi prioritas. Karena merek laptop yang satu ini memang identik dengan kualitas unggul dan harga terjangkau.

Untuk mendukung kebutuhan desain yang membutuhkan laptop kelas menengah ke atas, beberapa varian laptop HP berikut ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat :

HP 14-AM506TU
Laptop HP yang ini memiliki RAM sebesar 4GB dengan kapasitas penyimpaanan 500 GB. Layar berukuran 14 inch akan membuat kita jadi leluasa ketika menentukan detail desain yang kita inginkan.  Prosesor i3-nya juga mumpuni untuk mendukung akses aplikasi desain yang berkapasitas besar. Apalagi seri laptop HP ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 yang bergaya modern.

HP 14-AM015TX
Kalau membutuhkan laptop dengan prosesor i5, maka Laptop HP 14-AM015TX adalah solusinya. Laptop besutan HP yang satu ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 500 GB. Grafis AMD Radeon R5 turut mendukung kualitas visual yang ditampilkan. Dengan detail visual yang tajam, proses desain pun akan berlangsung lebih praktis dan hemat waktu.

HP 15 - AC163TX
Dari kelas prosesor i7, ada HP 15-AC163TX yang menjadi andalan. Teknologi HD brightview WLED (White Light Emitting Diode) membuat kualitas visual laptop HP yang satu ini semakin unggul. Bahkan RAM sebesar 4GB bisa di-upgrade hingga kapasitas 8GB sesuai kebutuhan kita. Fitur grafis diskrit dari MD Radeon R5 membuat laptop ini semakin cocok untuk kebutuhan desain.

HP Envy 13-AB046TU
Sesuai dengan namanya, orang-orang pasti akan iri jika melihat kita menggunakan seri laptop HP yang satu ini. Layar berukuran 13,3 inch tentu lebih dari cukup ketika digunakan untuk mendesain sesuatu. Prosesor i7, RAM 4GB, dan HD Graphics 620 siap menjadi senjata andalan kita saat menyelesaikan pekerjaan.

Tertarik untuk memiliki satu dari keempat laptop HP tersebut?
Ini Dia Laptop HP Terbaik Untuk Seorang Desainer Ini Dia Laptop HP Terbaik Untuk Seorang Desainer Reviewed by Achmad Muttohar on 5/03/2017 10:14:00 PM Rating: 5

4 komentar:

  1. Wah udah mumpuni banget nih speknya.. Lebih bagus lagi kalau ada foto laptopnya Mas..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas Kemarin mau kasih gambar error mulu.

      Hapus
  2. wah wah wah, HP ini cocok banget berarti ya dan sangat menunjang aktivitas desainer. mantap!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.