Jangan Lewatkan Harbolnas Bukalapak 2016, Karena Bakal Ada Diskon Sakit Jiwa!

Harbolnas Bukalapak. Sumber : blog bukalapak.
Tahu nggak sih sebentar lagi bakalan ada hari yang spesial bagi para penghobi belanja online. Yap Harbolnas alias Hari Belanja Online Nasional atau biasa disebut juga dengan hari #1212Sale karena selalu diperingati setiap tanggal 12 di bulan ke 12 setiap tahunnya.

Harbolnas pertama kali diselenggaran oleh berbagai e-commerce di Indonesia pada 2012 lalu dan didukung oleh berbagai mitra kerjasama, seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logistik hingga media. Setiap tahunnya kian bertambah banyak saja e-commerce yang turut serta berpartisipasi di dalamnya. Pada 2015 saja tercatat ada 140 e-commerce yang ikut memeriahkan Harbolnas. Dan tahun ini ada lebih dari 200 e-commerce yang berpartisipasi meramaikan Harbolnas 2016.

Harbolnas ini diadakan dalam rangka mendorong dan mengedukasi masyarakat tentang kemudahan belanja secara online yang pastinya aman dan nyaman. Sudah pasti diskon besar-besaran dan berbagai tawaran menarik lainnya dari berbagai kategori seperti fashion, produk kecantikan, tiket, pesawat, hotel dan lain sebagainya akan terjadi di Harbolnas.


Salah satu e-commerce yang nggak pernah absen mengikuti perayaan ini adalah Bukalapak. Di Harbolnas 2016 ini Bukalapak memberikan banyak diskon yang bertajuk Harga Sakit Jiwa, Diskon Jumbo Masih Bisa Nego. Disamping kamu bisa dapat diskon jumbo kamu juga masih bisa mengajukan nego. Wow.

Fitur Nego di Bukalapak bisa kamu nikmati dari tanggal 12, 13 dan 14 Desember 2016 melalui desktop, mobile mau pun aplikasi. Untuk aplikasi Bukalapaknya sendiri kamu harus update dulu ke versi terbaru. Selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan Harbolnas Bukalapak bisa kamu baca di sini dan cara menggunakan fitur nego di Bukalapak bisa kamu baca di sini.

Perlu diingat juga, cuma lapak yang bertanda khusus seperti gambar berikut ini yang bisa kamu nego harganya. Oke, jangan lupa ya tanggal 12 mendatang, borong semua barang impian kamu. Jangan lupa juga mampir ke lapak saya di sini. :D

Jangan Lewatkan Harbolnas Bukalapak 2016, Karena Bakal Ada Diskon Sakit Jiwa! Jangan Lewatkan Harbolnas Bukalapak 2016, Karena Bakal Ada Diskon Sakit Jiwa! Reviewed by Achmad Muttohar on 10.02 Rating: 5

9 komentar:

  1. Gue suka banget sama iklannya BukaLapak wkwkwk lucu-lucu ngeselin gitu haha. But bener kata lo, emang diskon sakit jiwa! Sukses terus buat BukaLapak dan Selamat Harbolnas ;)

    BalasHapus
  2. Wah, joss ki. Eatsleep ikut Harbolnas juga gak nih :)

    BalasHapus
  3. Waw, ternyata ikut Harbolnas juga. Semoga laris manis mas dagangannya 👍

    BalasHapus
  4. ikut Harbolnas juga ya gan.. semoga laris manis mas. nama diskon nya ngeri ya. tapi lucu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas ikut. Aamiin. Emamg ciri khas bukalapak gitu. Lucu, nyeleneh, aneh. Hehe.

      Hapus
  5. Ha..ha..saya ikut denger iklan 'sakit jiwa'-nya buka lapak saja lah. Bener-bener iklan yg menghibur !

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.